Heboh Isu Jokowi 3 Periode Dampingi Prabowo, PDIP Ngomong Lantang: Itu Tanda-tanda Kiamat!

Heboh Isu Jokowi 3 Periode Dampingi Prabowo, PDIP Ngomong Lantang: Itu Tanda-tanda Kiamat! Kredit Foto: Humas Sekab

PDI-Perjuangan, menilai isu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang disebut-sebut berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 adalah hal yang mustahil terjadi.

"Kalau Pak Prabowo disandingkan dengan Pak Jokowi itu tanda-tanda kiamat," ucap Ketua DPP PDI-Perjuangan Said Abdullah saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Said meyakinkan bahwa Presiden Jokowi bukan sebagai pimpinan yang gila akan kekuasaan.

"Pak Jokowi tidak serendah itu," ujarnya.

Sementara terkait PKB yang membuka peluang Ketumnya Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berpasangan dengan Puan Maharani, dia mengatakan partainya sangat menghormati jika nantinya wacana ini akhirnya diputuskan.

Baca Juga: Jelang 100 Hari Kematian Brigadir J, Kuasa Hukum Cium Ada Isu Politik untuk Menggeser Kasus Ferdy Sambo, Ternyata...

Menurutnya, baik Cak Imin maupun Puan tetap bersilaturahmi. Bahkan, apabila Cak Imin masuk dalam bursa bakal Capres dari PDIP, tentu Puan akan melaporkan terlebih dahulu ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Klarifikasi Hoaks ‘Munajat untuk Anies Baswedan’ Bareng Habib Rizieq, NasDem Diketawain: Wkwk Repot Sendiri Kan?

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover