Febri Janji Bakal Tetap Objektif, Gus Umar Marah-Marah: Objektif Dari Hongkong? Gak Usah Sok Idealis Kau!

Febri Janji Bakal Tetap Objektif, Gus Umar Marah-Marah: Objektif Dari Hongkong? Gak Usah Sok Idealis Kau! Kredit Foto: Akurat

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU)Umar Hasibuan atau yang akrab disapa Gus Umar masih tidak terima jika eks Jubir KPK Febri Diansyah menjadi pengacara Putri Candrawathi.

Ia menyoroti pernyataan Febri yang menyatakan akan tetap objektif meski menjadi pengacara tersangka pembunuhan Brigadir Yosua.

"Objektif dari Hongkong? Gak usah sok idealis lah kau bicara objektif sebagai Lawyer tersangka pembunuhan, Feb," cuit Gus Umar melalui akun Twitternya, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Febri Diansyah Jadi Pengacara Putri Candrawathi, Denny Siregar Nyeletuk: Dapat Kerjaan Bercuan Besar Nih!

Menurutnya, Febri yang dibayar menjadi pengacara Putri Candrawathi tidak pantas berbicara ihwal objektivitas dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua.

Kendati begitu, Gus Umar menyindir Febri dengan memberikan selamat atas pekerjaan barunya sebagai pengacara tersangka pembunuhan berencana.

"Selamat sekarang nikmati panggung yang kau inginkan," tegasnya.

Baca Juga: Jangan Sampai Kepercayaan Publik Hilang! Eks Pegawai KPK Minta Febri Diansyah-Rasamala Mundur Jadi Pengacara Sambo

Febri yang selama ini dikenal sebagai tokoh anti korupsi dan berintegritas tinggi dalam penegakan hukum, menurut Gus Umar, cepat atau lambat ia juga akan membela koruptor.

"Nantipun kalau kau jadi pengacara koruptor juga akan bilang kau akan objektif. Basi ucapnmu," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, keputusan Febri menjadi pengacara Putri Candrawathi telah melukai perasaan publik, khususnya orang Batak.

Baca Juga: Febri Ngaku Gak Mau Membabi-buta Bela Ferdy Sambo: Janji Bakal Junjung Prinsip Objektivitas

Oleh karena itu, agar terhindar dari cacian masyarakat, Gus Umar menyarankan Febri mundur jadi pengacara istri Ferdy Sambo tersebut.

"Apa yang kau cari Feb? mundurlah Febri kau hanya dapatkan cacian publik sebagai lawyer PC," tutup dia.

Baca Juga: Surya Paloh Tak Hadir di Nikahan Anak Jokowi, Politisi NasDem Ungkap Sebabnya! Ternyata....

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover