Demi Bela Istri Ferdy Sambo, Pengacara Sampai Datangi Lima Ahli Hukum, Profesor hingga Doktor

Demi Bela Istri Ferdy Sambo, Pengacara Sampai Datangi Lima Ahli Hukum, Profesor hingga Doktor Kredit Foto: Taufik Idharudin

Kasus pembunuhan Brigadir J yang menjadikan Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi bakal segera disidangkan di pengadilan.

Untuk melakukan pembelaan hukum terhadap istri Ferdy Sambo itu, Eks Juru Bicara KPK Febri Diansyah yang baru dijadikan kuasa hukumnya mendatangi lima ahli hukum bergelar Professor hingga Doktor dari empat perguruan tinggi. Hal tersebut, kata Febri, sebagai bentuk keseriusan dirinya membela Putri yang terancam hukuman mati.

“Melakukan diskusi dengan lima ahli hukum (3 profesor dan 2 doktor ilmu hukum) dari empat perguruan tinggi," ujarnya kepada wartawan di Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2022).

Selain itu, ia bersama dengan tim kuasa hukum lainnya juga menemui Guru Besar Psikolog serta Psikolog Klinis.

"Melakukan diskusi dengan lima psikolog, baik guru besar Psikologi, ahli Psikologi Klinis dan Psikologi Forensik," tuturnya.

Baca Juga: Heboh Dirinya Jadi Kuasa Hukum Istri Ferdy Sambo, Mantan Jubir KPK: Saya Paham, Ada yang Marah, Kecewa...

Ia juga mempelajari 21 pokok perkara pembunuhan dan pembunuhan berencana, demi mendalami kasus dugaan kekerasan seksual yang diduga dialami oleh Putri.

Diketahui, Eks Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menjadi salah satu bagian dari tim kuasa hukum Putri Candrawathi. 

Febri mengaku sudah dimintai bergabung menjadi tim kuasa hukum untuk membela Putri Candrawathi sejak beberapa minggu lalu.

Baca Juga: Terbongkar! Kejanggalan Awal Kasus Brigadir J, LPSK Ungkap Hal Ini, Ternyata...

“Saya akan damping perkara Bu Putri secara objektif ya, saya memang diminta bergabung di tim Kuasa Hukum perkara tersebut sejak beberapa minggu lalu,” tutur mantan jubir KPK itu dalam keterangannya, Rabu (28/9/2022).

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover