Ferdy Sambo Bukan Sekedar Pejabat Tinggi Polri, Tapi Punya Kemampuan Khusus, Rocky Gerung: Diwariskan oleh Pak Tito

Ferdy Sambo Bukan Sekedar Pejabat Tinggi Polri, Tapi Punya Kemampuan Khusus, Rocky Gerung: Diwariskan oleh Pak Tito Kredit Foto: Istimewa

Pengamat Politik dan akademisi Rocky Gerung  menduga Ferdy Sambo bukanlah sekedar pejabat tinggi di Polri, namun ia mempunyai kemampuan khusus. 

 “Dalil kita dari awal Pak Sambo ini bukan sekedar pejabat tinggi Polri, tapi punya kemampuan khusus yang orang anggap diwariskan oleh Pak Tito,” tutur Rocky Gerung dari kanal Youtube dilansir dari suara.com, Rabu (28/9/2022).

Ia juga menilai adanya Satgassus yang dipimpin oleh mantan Kadiv Propam itu dibuat agar bisa melampaui birokrasi.

“Ada aktivis di luar control tetapi dimaksudkan untuk jaga bangsa ini, makanya dibikin Satgassus itu supaya dia (Sambo) bisa melampaui birokrasi,” katanya.

Baca Juga: Persidangan Kasus Pembunuhan Brigadir J Bakal Berlangsung, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Siap Ngakuin Semua Perbuatannya, Begini Katanya

Selain itu, Rocky Gerung juga mengatakan terkait beredarnya isu penimbunan uang di rumah Ferdy Sambo itu membuat publik curiga bahwa ada sarang korupsi dibalik kasus ini.

"Tetapi waktu dia memperlihatkan penimbunan uang orang mulai curiga sarang korupsi, bagian ini yang saya kira sedang dinegosiasikan diam-diam. Bagaimana kalau sampai harus dibawa ke pengadilan," katanya.

Baca Juga: Mengejutkan! Demi Bela Putri Candrawathi yang Terancam Hukuman Mati, Eks Jubir KPK Sampai Datangi Lima Ahli Hukum, Profesor hingga Doktor

Sebenarnya nggak ada soal juga karena Polri memang harus direformasi total, tetapi para politisi di belakang itu yang pernah ada di sinyal yang sama lalu kecipratan beberapa proyek mereka mulai belingsatan lalu mulai menunda proses ini," tambahnya.

Baca Juga: Jika Habib Rizieq Cs Pilih Anies Baswedan di Pilpres 2024, Prabowo Subianto Bakal Ditinggal Gara-gara Ini!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover