Beredar Video Moeldoko Jadi Imam Salat, Netizen: Cut.. Cut.. Tolong Diulang Gerakan Rukuknya Biar Lebih Natural!

Beredar Video Moeldoko Jadi Imam Salat, Netizen: Cut.. Cut.. Tolong Diulang Gerakan Rukuknya Biar Lebih Natural! Kredit Foto: TikTok/@kanjengsolo

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan Kepala Staf Presiden, Jenderal Moeldoko, sedang menjadi imam salat dengan tiga orang makmum.

Video yang menampilkan Jenderal Moeldoko menjadi imam itu diunggah oleh pengguna akun TikTok @kanjengsolo pada Selasa (27/9/2022).

Baca Juga: Ramai Pamflet ’10 Prestasi Puan Maharani’, Komentar Netizen +62 Bikin Enggak Kuat! ‘Matiin Mic Enggak DImasukin?'

Dalam video tersebut, Moeldoko yang memakai kemeja putih dan celana berwarna hitam tampak memimpin salat berjamaah.

Di belakangnya, terdapat tiga orang makmun, salah satunya Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin.

Saat mengunggah video tersebut, pengguna akun @kanjengsolo menyebut bahwa Moeldoko merupakan pemimpin yang taat beribadah.

“Jenderal Moeldoko adalah pemimpin yang taat beribadah,” tulisnya dikutip Populis.id dari postingan akun TikTok pada Kamis (29/9/2022).

Ratusan netizen yang juga melihat video itu kemudian menyampaikan tanggapan mereka di kolom komentar, banyak yang justru mengaitkan hal itu dengan Pemilu 2024 mendatang.

“ya mudah"n ibadah karena Allah,” kata arwa****.

“lagi syuting solat duhur,” ujar tukang jahit on****.

“cut cut tolong diulang lagi gerakan rukuknya agar lebih natural,” jelas ha**.

Baca Juga: Bela Anies Baswedan Soal Pelaporan Tabloid ke Bawaslu, Petinggi Demokrat Singgung Isu 3 Periode: Jelas Langgar Konstitusi

“Ngabalin ya itu..belakang.... lagi lucu lucuny,” pungkas lano Nata De****.

“posisi kamera Uda ckup bgus,” jelas @bio***.

“dekat PEMILU... hilal nya sdh muncul,” terang RaHmaD Sap****.

“sudah dekat pemilu, lagu lama kemasan baru,” imbuh @bang ***.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar pada video Moeldoko menjadi imam salat yang telah ditonton 48.500 kali tersebut.

Baca Juga: Main Keroyokan! PKB dan Demokrat Kompak Nyinyirin Acara Kumpul-kumpul Jokowi Bareng Relawan di GBK, Pasang Kuping Baik-baik!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover