Benar-benar Kejutan! Siap-siap Lihat 'Arena Persidangan' Ferdy Sambo yang Makin Seru, Bakal Ada Duel Antara 2 Orang Ini!

Benar-benar Kejutan! Siap-siap Lihat 'Arena Persidangan' Ferdy Sambo yang Makin Seru, Bakal Ada Duel Antara 2 Orang Ini! Kredit Foto: Istimewa

Insiden penembakan Brigadir J sudah berjalan hampir tiga bulan dan kini berkas perkara kasus yang melibatkan Ferdy Sambo itu sudah P-21 alias lengkap dan diserahkan ke Kejaksaan Agung (Kejagung).

Terbaru, kasus Ferdy Sambo menarik banyak perhatian publik setelah mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah, bergabung dengan kantor hukum Arman Hanis dan ikut menjadi kuasa hukum untuk Putri Candrawathi.

Baca Juga: Pendeta Gilbert ‘Aminkan’ Pemerkosaan Brigadir J ke Putri, Jhon Sitorus: Iman pun Bisa Digadaikan Jika Amplop Terlalu Tebal!

Mengetahui dirinya menerima banyak kecaman, ia pun memberikan tanggapan melalui akun Twitter @febridiansyah dengan mengatakan, “Saya paham, ada yg setuju ada yg tidak. Mgkn jg ada yg marah, kecewa atau bahkan mendukung.”

Ia kemudian menekankan bahwa dirinya akan mendampingi perkara Putri Candrawathi secara okjektif.

Febri menjelaskan, “Ya, saya memang diminta bergabung di tim Kuasa Hukum perkara tersebut sejak bberpa minggu lalu. Setelah saya pelajari perkaranya dan bertemu dengan Bu Putri, saya sampaikan bahwa kalaupun saya menjadi kuasa hukum, saya akan damping seca objektif.”

“Jadi, sebagai Advokat saya akan damping perkara Bu Putri secara objektif dan faktual,” lanjutnya.

Meski sudah menekankan hal tersebut, Febri masih menerima banyak kritikan dari publik, salah satunya pengiat media sosial, Jhon Sitorus.

“Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini punya PENGACARA baru yaitu mantan Juru Bicara @KPK_RI, Febri Diansyah,” tulisnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Miduk17 yang diunggah pada Rabu (28/9/2022).

Menurutnya, ‘arena persidangan’ akan semakin seru karena akan terjadi duel antara Febri dengan pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Ia menyampaikan, “Arena persidangan dan jagat media akan semakin SERU karena akan tersaji duel INTELEKTUALITAS Kamaruddin vs Febri Diansyah.”

Baca Juga: Bekas Perkara Pembunuhan Brigadir J Sudah Lengkap, Mahfud MD Ungkap Ini Untuk Polri dan Kejagung

“Ini benar2 sebuah kejutan,” sambung Jhon menutup.

Cuitan Jhon kemudian menimbulkan berbagai macam reaksi dari netizen, banyak dari mereka yang juga mengungkap kekecewaan atas keputusan Febri.

“CUAN AMPLOPAMPLOPSMOGAYGMEMBELA SAMBOKRENACUAN STRUKDAN WAKTUMENINGGALDI HINAKAN,” kata @SALLY0719****.

“1. Duitnya gede. 2. Dream case. Tapi namanya juga orang munafik, ngelesnya di balik "sbg advokat". Munafik!” tegas @hendrik****.

“Mantan jubir KPK koq ya mau2nya jadi penasehat hukum orang seperti Sambo?!?!?!?” tanya @JokoSut2282****.

“Duit rambo guri" nyoii slebwww,” ujar @jennifer_****.

Selain itu, masih ada banyak komentar yang ditulis oleh warganet soal Febri di cuitan Jhon yang telah mendapat retweets dan tanda suka ratusan kali tersebut.

Baca Juga: Jokowi Ngumpul Bareng Relawan di GBK, Murid Tertua Rizieq Ngomel-ngomel: Biayanya dari Mana Tuh? Mending Buat Korban Gempa Cianjur!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover