Ini Alasan Dua Orang Mantan Anggota KPK Jadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Ternyata...

Ini Alasan Dua Orang Mantan Anggota KPK Jadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Ternyata... Kredit Foto: Suara.com/Alfian Winnato

Dua orang eks KPK resmi ditunjuk jadi kuasa hukum tersangka Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Kedua orang itu mantan Kepala Bagian Perancangan Peraturan dan Produk Hukum Rasamala Aritonang dan mantan Juru Bicara KPK Febri Diansyah.

Banyak pihak merasa kaget dan kecewa dengan keputusan dua mantan KPK itu. Salah salah satunya Novel Baswedan.

"Sebagai teman saya kaget & kecewa dgn sikap @febridiansyah & @RasamalaArt yang mau menjadi kuasa hukum PC & FS," kata Novel Baswedan di akun Twitternya, Rabu (28/9).

Alasan Rasmala setujui jadi pengacara Ferdy Sambo

Rasmala rupanya sudah memperhitungkan tanggapan publik. Dia bahkan berjanji akan memberikan pembelaan yang adil dan sesuai dengan prinsip keadilan.

Baca Juga: Reuni 212 Nggak Digelar di Monas Tapi di Masjid At-Tin, Begini Penjelasan Tangan Kanan Habib Rizieq, Simak Baik-baik!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover