Ngaku ‘Lidahhul Quran’, Yusuf Mansur: Quran Kalau Disuntik ke Perusahaan Tapi Omzet Enggak Naik, Bohong! Saya Saksi Hidupnya!

Ngaku ‘Lidahhul Quran’, Yusuf Mansur: Quran Kalau Disuntik ke Perusahaan Tapi Omzet Enggak Naik, Bohong! Saya Saksi Hidupnya! Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan salah satu ceramah lawas Ustaz Yusuf Mansur yang membahas soal ‘suntikan’ Al Quran.

Dalam video tersebut, Yusuf Mansur mengungkap bahwa omzet sebuah perusahaan akan naik jika ‘disuntik’ dengan Al Quran.

Baca Juga: Satu Kampung dengan Brigadir J, Eks Pegawai KPK Ini Malah Maju Dampingi Tersangka: Pak Ferdy Bersedia Ungkap Fakta..

Tak hanya itu, jika sebuah kota juga ‘disuntik’ dengan Al Quran, Yusuf Mansur menyebut pendapatan asli daerah (PAD) di kota itu juga akan naik.

“Teman-teman semua yang dirahmati Allah, udah jangan ragu deh. Quran itu kalau disuntik di perusahaan (tapi) omzetnya enggak naik, bohong!” ujarnya dikutip Populis.id dari postingan akun TikTok @detektif.dhi yang diunggah pada Kamis (29/9/2022).

Yusuf Mansur menambahkan, “Al Quran ketika kemudian menjadi suntikan tambahan buat Banda Aceh (tapi) PAD-nya enggak naik, bohong!”

Ia menegaskan bahwa uang apa pun yang tidak keluar, maka akan keluar jika ‘disuntik’ dengan Al Quran, begitu juga dengan uang yang sudah keluar, maka akan lebih banyak didapatkan.

Ayah Wirda Mansur itu mengaku sebagai saksi hidup ‘kekuatan’ Al Quran tersebut sehingga bisa ditanya apakah ia berbohong atau tidak. Ia bahkan mengklaim dirinya sebagai ‘lidahhul Quran’.

Baca Juga: Hindari Penguasaan Istana, Pengamat Gembira 3 Partai Deklarasikan Anies The Next Presiden!

Ia menyampaikan, “Pokoknya yang enggak keluar, keluar. Yang udah keluar, tambah banyak. Saya saksi hidup yang masih hidup. Artinya bisa di tanya ‘lu bohong apa bener?’.”

“Ya saya lidahnya insya Allah lidahhul Quran, itu bahasa Arab,” tegas Yusuf Mansur menandaskan.

Baca Juga: Jika Habib Rizieq Cs Pilih Anies Baswedan di Pilpres 2024, Prabowo Subianto Bakal Ditinggal Gara-gara Ini!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover