Bela Istri Ferdy Sambo, Febri Diansyah Nggak Cuma Dapat Keuntungan Finansial Saja, Refly Harun: Tapi Juga Mendatangkan…

Bela Istri Ferdy Sambo, Febri Diansyah Nggak Cuma Dapat Keuntungan Finansial Saja, Refly Harun: Tapi Juga Mendatangkan… Kredit Foto: Instagram/Refly Harun

Ahli Hukum Tata Negara Refly Harun menyinggung eks Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah yang menjadi kuasa hukum istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

 Menurutnya, Febri Diansyah sebagai pengacara Putri Candrawathi tidak hanya mendapat keuntungan finansial saja, namun juga ada hal lain.

Keuntungan yang bisa diperoleh Febri selain secara finansial, ia juga mendapatkan popularitas yang akan menjadi sorotan publik dan Namanya akan dikenal banyak orang. Pasalnya, Ferdy Sambo dan istrinya bukanlah sosok biasa. Apalagi, pasangan suami istri tersebut menjadi sorotan setelah menjadi tersangka pembunuhan Brigadir J.

“Tapi Febri berhak atas pembelaan, iya. Karena itupun kalau kita menarik diri, maka aka nada ribuan advokat yang bersedia membela, apalagi ini panggung yang begitu wah,” ujar Refly dikutip dari kanal Youtubenya, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga: Heboh Dirinya Jadi Kuasa Hukum Istri Ferdy Sambo, Mantan Jubir KPK: Saya Paham, Ada yang Marah, Kecewa...

“Tidak hanya soal mendatangkan finansial yang merupakan professional fee, tapi juga mendatangkan panggung yang besar,” tuturnya.

Menurut Refly, dengan rekam jejak yang dipunyai Febri Diansyah selama ini, seharusnya berada di pihak yang mendapat ketidakadilan dan butuh pembelaan.

Baca Juga: Menohok! Sentil Eks pegawai KPK yang Bela Ferdy Sambo, Kuasa Hukum Brigadir J: Jangan Gara-gara Honor Jadi...

 “Tapi kalau membela orang yang tidak benar dan membela orang yang memperlakukan orang tidak adil, maka sama saja kita stand di dalam sebuah perspektif yang katakanlah akan membuat kita barangkali dilema,” tuturnya.

Baca Juga: Qatar Perkenalkan Syariat Islam Lewat Piala Dunia 2022, Ustaz Hilmi Firdausi: Ini Piala Dunia Akhirat, Allahu Akbar!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover