Viral! Ketahuan Selingkuh, Rizky Billar Cekik dan Banting Lesti Kejora ke Lantai Berulang Kali

Viral! Ketahuan Selingkuh, Rizky Billar Cekik dan Banting Lesti Kejora ke Lantai Berulang Kali Kredit Foto: Instagram/Rizky Billar

Kasus dugaan KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora viral di jagat dunia maya. Belakangan diketahui alasan Rizky Billar KDRT terhadap Lesti.

Dari surat laporan polisi Lesti Kejora yang beredar luas di media sosial, Kamis (29/9/2022), dia menyebut Rizky Billar selingkuh berujung aksi kekerasan, dimana dirinya dibanting berulang kali ke lantai dan dicekik.

Berdasarkan LP/8/2348/IX/2022/SPKT/POLRESMETROJAKSEL/POLDAMERTOJAYA, kejadian berawal pada pukul 02.30 WIB, Rabu (28/9/2022) dan berlanjut pada pukul 10.00 WIB. Peristiwa itu terjadi di rumah mereka di Jalan Gaharu III No.10 A Kelurahan Cilandak Barat Kecamatan Cilandak Jaksel.

Baca Juga: PKS Minta Kemenlu Galang Kekuatan untuk Hentikan Serangan Israel ke Warga Sipil Palestina

“Telah terjadi pidana KDRT, yang diduga dilakukan terhadap terlapor (Muhammad Rizky) terhadap korban berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan selingkuh di belakang korban,” demikian yang tertulis di LP itu.

Lesti yang tak terima diselingkuhi, pada saat itu meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Di sini, Rizky Billar tak terima dan emosi.

“Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai, dan hal tersebut dilakukan berulang kali,” lanjut keterangan tersebut.

Baca Juga: Gempar Rekaman Suara yang Diduga Ferdy Sambo dengan Nikita Mirzani Curhat Soal KDRT, Kuasa Hukum Beber Fakta Mengejutkan, Nggak Disangka...

Kemudian jam 10.00 WIB, Billar berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kali.

Akibat kejadian itu, tangan kanan dan kiri leher dan tubuh Lesti merasa sakit. “Dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selasan guna ditindak lanjuti,” sebut keterangan LP itu.

Lesti tercatat melaporkan KDRT Rizky Billar pada Rabu (28/9/2022), pukul 22.27 WIB ke Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga: Qatar Perkenalkan Syariat Islam Lewat Piala Dunia 2022, Ustaz Hilmi Firdausi: Ini Piala Dunia Akhirat, Allahu Akbar!

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover