Suara PDIP Diprediksi Bakal Merosot Jika Capreskan Puan, Masinton Beri Tanggapan Tak Terduga!

Suara PDIP Diprediksi Bakal Merosot Jika Capreskan Puan, Masinton Beri Tanggapan Tak Terduga! Kredit Foto: Taufik Idharudin

Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menanggapi survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang menyebut elektabilitas PDI Perjuangan akan merosot jika mencalonkan Puan Maharani menjadi presiden.

Menurut Masinton, hasil survei bukan menjadi satu cara parpolnya menentukan sosok Capres 2024.

"Bukan satu-satunya dalam variabel untuk memutuskan keputusan," ujar legislator Komisi XI DPR RI itu ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga: Makin Panas! Partai Demokrat Tantang PDIP Buka-bukaan Fakta Kecurangan Pemilu

Masinton mengatakan survei hanya persepsi yang muncul saat kegiatan itu digelar. Bukan memprediksi sesuatu yang terjadi ke depan.

"Survei itu persepsi yang kemarin. Survei, kan, tidak bisa memotret persepsi ke depan," ucap dia.

Baca Juga: SMRC: Jika Ganjar Pranowo Nyapres, Suara PDIP di Pemilu 2024 Bakal Meroket

Sebelumnya, survei teranyar SMRC menunjukkan elektabilitas PDIP tidak menguat apabila partai berlambang Banteng itu mencalonkan Puan Maharani sebagai capres.

Baca Juga: Bandingkan Relawan Anies dengan Ganjar, Rocky Gerung: Kalau Ganjar, Relawannya Harus Diberi Uang Jajan Dulu

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover