Menohok! Partai Demokrat Sebut Duet Anies-AHY Tak Tertandingi, PKS Beber Skenario...

Menohok! Partai Demokrat Sebut Duet Anies-AHY Tak Tertandingi, PKS Beber Skenario... Kredit Foto: Istimewa/twitter

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyebut pasangan Anies Baswedan dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 adalah salah satu opsi.

Hal itu disampaikan usai Partai Demokrat menyampaikan jika Anies dan AHY diduetkan untuk Pilpres mendatang tak tertandingi. Setidaknya, Herzaky mengklaim hal itu mengacu pada setiap hasil-hasil survei.

"Ya boleh sebagai salah satu opsi (duet Anies-AHY)," kata Juru Bicara DPP PKS, M Kholid saat dihubungi, Jumat (30/9/2022).

Kholid mengatakan, opsi duet Anies - AHY juga akan jadi pertimbangan untuk PKS. Menurutnya, PKS akan lebih dulu mencoba mengkalkulasi.

"Nanti coba kita akan simulasikan dan kontestasikan dengan beberapa skenario," ungkapnya.

Lebih lanjut, kendati begitu, ia menyampaikan soal nama calon presiden dan calon wakil presiden semua masih sangat dinamis dan masih bisa berubah ke depan.

Baca Juga: Febri Diansyah Jadi Pengacara Istri Ferdy Sambo, Tokoh NU Gus Umar Langsung Ngamuk: Orang Batak Sakit Hati, Ucapanmu Mirip Sinetron Azab!

"Saya kira masih dinamis terkait pasangan capres cawapresnya," pungkasnya.

Baca Juga: Reuni 212 Nggak Digelar di Monas Tapi di Masjid At-Tin, Begini Penjelasan Tangan Kanan Habib Rizieq, Simak Baik-baik!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover