Klaim Prestasi Jagoannya Terlalu Mentereng, Relawan Beberkan Nama Capres yang Pantas Jadi Lawan Mas Ganjar di Pilpres 2024

Klaim Prestasi Jagoannya Terlalu Mentereng, Relawan Beberkan Nama Capres yang Pantas Jadi Lawan Mas Ganjar di Pilpres 2024 Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo

Ketua relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania Immanuel Ebenezer atau Noel menilai jagoannya punya segudang prestasi selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. Ia berharap Ganjar bisa bersaing dengan sejumlah kepala daerah berprestasi lainnya dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Mas Ganjar si rambut putih dengan torehan prestasinya harus diadu dengan kepala daerah yang juga memiliki prestasi agar demokrasinya berkualitas bukan demokrasi yang ugal-ugalan dan brutal," kata Noel saat dikonfirmasi Populis.id, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: Ferdy Sambo Cs Segera Diseret ke Kursi Pesakitan, Kata-kata Ibunda Brigadir J Sungguh Menggelegar, Pasang Kuping Baik-baik!

Noel kemudian menyoroti beberapa nama kepala daerah lain yang dianggap pantas untuk menjadi lawan tanding Ganjar di Pilpres, seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Semoga 2024 nanti semua kandidat seperti kang Mas ku bisa berhadapan dengan calon-calon seperti Anies Baswedan atau Kang Ridwan kamil dan juga Bu Khofifah. Agar rakyat dapat menikmati Pesta demokrasi yang indah, namanya juga pesta," ujarnya.

Menurut Noel, munculnya sejumlah nama di Pilpres mesti disyukuri karena dapat meningkatkan mutu demokrasi di Tanah Air. Apalagi jika nama-nama yang bersaing lebih mengedepankan persaingan melalui jalur prestasi.

"Kita harus bersyukur ketika Pemilu 2024 nanti ada kandidat mengisi ruang demokrasi kita dengan gagasan dan prestasi bukan karena benci tetapi karena prestasi," kata dia.

Noel yang juga berperan sebagai Ketua Jokowi Mania ini meyakini bahwa Ganjar dapat memegang amanat rakyat dengan baik. Ia juga optimis bahwa dukungan terhadap Ganjar akan segera mengalir dari sejumlah elemen warga.

Baca Juga: Selain Dapat Bayaran Fantastis dari Ferdy Sambo, Ternyata Oh Ternyata Febri Diansyah Juga Bakal Dapat Keuntungan Ini, Nggak Nyangka!

"Semua mereka yang tulus akan mendukung Ganjar Pranowo dengan latar belakang multi partai dan multi etnis, ketulusan dukungan itu di dapat karena harapan masa depan bangsa ini bisa dijawab oleh kang mas Ganjar Pranowo," ungkapnya.

Baca Juga: Klarifikasi Hoaks ‘Munajat untuk Anies Baswedan’ Bareng Habib Rizieq, NasDem Diketawain: Wkwk Repot Sendiri Kan?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover