Putri Candrawathi Akhirnya Dijebloskan ke Penjara, Denny Siregar Girang Banget: Nah Gitu Dong!

Putri Candrawathi Akhirnya Dijebloskan ke Penjara, Denny Siregar Girang Banget: Nah Gitu Dong! Kredit Foto: Istimewa

Pegiat media sosial Denny Siregar mengapresiasi langkah Polri yang telah resmi menahan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi di Rutan Mabes Polri.

Denny menyebut, penahanan Putri terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua sudah tepat.

Menurutnya, penahanan itu sekaligus membantah tudingan-tudingan yang dialamatkan ke Polri yang seolah membela istri mantan Kadiv Propam Polri tersebut.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo Resmi Nginep di Rutan Polri, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Beber Fakta Mengejutkan, Ternyata...

"Nah gitu dong, biar gak ada desas desus yang malah menjatuhkan nama institusi," ucap Denny melalui akun Twitternya sebagaimana dikutip Populis.id, Jumat (30/9/2022).

Seperti diketahui, Putri memang tidak dijebloskan ke penjara sejak dirinya ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana Brigadir Yosua pada 19 Agustus 2022.

Usai 41 hari menghirup udara bebas, Putri akhirnya dijebloskan ke penjara oleh Polri, Jumat (30/9).

Baca Juga: Putri Candrawathi Akhirnya Bobo di Penjara, Pengacara Memelas: Meski Berat, Klien Kami Ikhlas

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut keputusan penahanan terhadap istri Ferdy Sambo itu dilakukan setelah memastikan kondisi yang bersangkutan dalam keadaan sehat.

"Ditahan di Rutan Mabes Polri," kata Listyo di Gedung Rupatama Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/9).

Sebelumnya, berkas perkara Putri dan sejumlah tersangka lain kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua sudah dinyatakan lengkap (P21) oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).

Selanjutnya, para tersangka tersebut akan segera diadili di persidangan. Kejagung pun telah menyiapkan 30 jaksa untuk menangani perkara pembunuhan berencana tersebut.

Baca Juga: Terbaring di Rumah Sakit, Benarkah Putri Candrawathi Terjangkit HIV/Aids?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover