Anak Pepo Nggak Laku Walau Sudah Diobral, Istri dan Sang Ayah Sampai Turun Gunung Bantuin Promosi, Eh Tetap Nggak Laku Tuh!

Anak Pepo Nggak Laku Walau Sudah Diobral, Istri dan Sang Ayah Sampai Turun Gunung Bantuin Promosi, Eh Tetap Nggak Laku Tuh! Kredit Foto: Istimewa/twitter

Pegiat media sosial Yusuf Muhammad menyindir keras ketua umum  Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang disebutnya ngebet nyapres pada Pemilu 2024 mendatang, namun hingga tak ada satupun partai politik yang bersedia berkoalisi dengan Demokrat.

Yusuf Muhammad mengatakan AHY memang sedang tertimpa nasib sial, pasalnya dia sudah diobaral dimana-mana namun tak ada parpol yang bersedia bekerja sama, bahkan upaya sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono dan sang istri Annisa Pohan yang turun gunung membantu AHY juga tak membuahkan hasil apapun 

Baca Juga: Putri Candrawathi Justru Ketiban Sial Setelah Gaet Duo Eks KPK, Febri Diansyah: Dia Ikhlas Dipenjara!

"Hahaha anak pepo sudah diobral kemana-mana gak laku. Sampai bapak dan istri harus turun gunung bantuin promosi," kata ujar Yusuf Muhammad di akun twitternya @yusuf_dumdum seraya membagikan foto tangkapan layar pemberitaan media online yang berjudul ‘NasDem-Demokrat No Deal, Terkendala Syarat AHY Jadi Cawapres’ sebagaimana dilihat Populis.id Jumat (30/9/2022). 

Sebagaimana diketahui, desas desus koalisi  Partai Demokrat dan  NasDem  hingga kini semakin tak jelas, kedua partai hingga kini belum ada kesepakatan apapun terkait koalisi menghadapi Pilpres 2024 mendatang. Hubungan alot antara kedua partai lantaran Demokrat menyodorkan AHY sebagai calon presiden untuk mendampingi Anies Baswedan sebagai calon wakil pesiden yang akan diusung NasDem. 

Baca Juga: Febri Diansyah Jadi Pengacara, Eh.. Ibu Putri Candrawathi Langsung Ketiban Apes, Dijebloskan ke Penjara Walau Ngeyel Masih Trauma Berat!

“Nanti (siapa pun yang berkoalisi) akan ada kesamaan dalam memilih capres, tapi apakah kemudaian kalau ditanya apa yang diusulkan Demokrat (duet Anies-AHY) ya kami tidak bisa menanggapi itu, kami tidak punya ikatan kerja sama apa-apa dengan Demokrat, paling tidak sampai hari ini untuk mendiskusikan atau menyetujui apa yang menjadi usulan Demokrat. NasDem itu berpandangan partai sebagai wadah untuk mengatur sirkulasi kekuasaan,” kata  Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali.

Ali menilai tidak semua kader partai politik (parpol) memiliki karakter yang lebih baik ketimbang tokoh nonparpol. Ali menegaskan, NasDem akan berkoalisi dengan partai yang memiliki kesamaan pandangan.

Baca Juga: Pj Gubernur Heru Budi Haruskan Seluruh Masjid di Jakarta Setor 50 Persen Infak ke Ormas, Dokter Eva: Hati-hati Bro, Ini soal Amanah

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover