Mohon Jangan Kaget! Jaket yang Dipakai Putri Candrawathi di Bareskrim Jadi Sorotan, Harganya Disinyalir Tembus Puluhan Juta

Mohon Jangan Kaget! Jaket yang Dipakai Putri Candrawathi di Bareskrim Jadi Sorotan,  Harganya Disinyalir Tembus Puluhan Juta Kredit Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

Istri eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi resmi ditahan setelah menjalankan pemeriksaan kesehatan di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Jumat (30/9/2022). 

Penampilan Putri Candrawathi saat mendatangi Bareskrim kali ini memang menyedot perhatian publik.

Busana yang ia kenakan menjadi perhatian khalayak, pasalnya dia tetap tampak glamor dalam balutan busana mewah yang disinyalir bernilai puluhan juta rupiah.

Baca Juga: Bu Putri Masih Bahas Anak Setelah Resmi Ditahan, Omongan Kapolri Auto Bikin Mingkem: Di Rutan Juga Masih Boleh Ketemu Anak Kok!

Namun kondisi itu langsung berubah drastis, setelah Putri Candrawathi keluar dari ruangan penyidik, dia tampak mengenakan baju tahanan warna orange.

Dalam sebuah video yang diunggah pengguna instagram @tante.rempong.official, Putri Candrawathi tampak mengenakan  jaket biru dengan logo ‘B’ di sebelah kiri, jaket itu disebut-sebut bukan produk sembarangan. Itu disinyalir keluaran salah satu brand mewah yakni Burberry. Harga pasaran  jaket tersebut diketahui senilai Rp21 juta.

"Masih sempat-sempatnya pakai baju branded ya," salah satu warganet di kolom komentar unggahan  tersebut sebagaimana dilihat Populis.id Jumat (30/9/2022).

"Kami ingin liat nenek pakai baju sophie," timpal netizen lain.

"Sebenernya dia nggak mau oot, tapi apa daya bajunya bermerek semua," kata netizen.

"Yakali mau ditahan mesti ke Matahari dulu beli Creseda atau Nevada macam kita rakyat jelata. Dia pake yang ada di rumah kan pasti. netijen netijen," sahut netizen lainnya. 

Putri Sendiri memilih irit bicara setelah resmi ditahan Polisi, dia mengaku sudah ikhlas untuk  menjalani hukuman setelah ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J).

“Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini,” kata Putri.

Putri juga sempat menyinggung  nasib anak-anaknya setelah dirinya resmi ditahan, dia bilang putra putrinya sepenuhnya dititipkan di sekolah mereka masing-masing, sementara anaknya yang masih balita kini diasuh oleh kerabatnya di rumah mereka.

Baca Juga: Putri Candrawathi Nyusul Lakinya ke Penjara, Febri Diansyah Bicara Soal Anak Kliennya: yang Balita Dijaga Neneknya yang Berumur 80 Tahun

“Dan saya mohon izin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing. anak-anak ku sayang, belajar yang baik dan tetap gapai cita-citamu dan selalu berbuat yang terbaik,” tambahnya.

Baca Juga: Qatar Perkenalkan Syariat Islam Lewat Piala Dunia 2022, Ustaz Hilmi Firdausi: Ini Piala Dunia Akhirat, Allahu Akbar!

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover