Setelah Sekian Lama Putri Candrawathi Akhirnya Ditahan, Denny Siregar: Biar Gak Ada Desas-Desus yang...

Setelah Sekian Lama Putri Candrawathi Akhirnya Ditahan, Denny Siregar: Biar Gak Ada Desas-Desus yang... Kredit Foto: JPNN

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akhirnya ditahan Polri, Jumat (30/9/2022). Banyak pihak yang menilai keputusan Polri saat ini sudah tepat. 

Pegiat media sosial, Denny Siregar pun ikut menyoroti terkait penahanan tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi itu.

Denny mengatakan, dengan ditahannya istri dari mantan Kadiv Propam itu, membuat jadi tidak akan ada lagi isu yang menjatuhkan martabat dari istitusi Polri.

“Nah gitu dong, biar gaada desas-desus yang malah menjatuhkan nama institusi,” cuitan Denny dalam akun Twitternya yang dilansir Populis.id pada Minggu (1/10/2022).

Baca Juga: Putri Candrawathi Berpakaian Tahanan Oranye Sambil Menangis Titip Pesan ke Anak-anaknya: Saya Mohon...

Diketahui, setelah banyak desakan dari publik agar Putri Candrawathi ditahan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akhirnya mengumumkan penahanan istri mantan Kadiv Propam itu.

“Untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap dua, hari ini saudara PC kita nyatakan kita putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri,” kata Jenderal Listyo dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022).

Ia juga mengatakan, sebelum penahanan Putri, pihaknya juga telah melakukan  pemeriksaan kondisi jasmani dan psikologi.

Baca Juga: Putri Candrawathi Berpakaian Tahanan Oranye Sambil Menangis Titip Pesan ke Anak-anaknya: Saya Mohon...

Ia menegaskan, penahanan istri Ferdy Sambo itu menjadi bukti komitmen Kapolri untuk mengusut sampai tuntas dan transparan kasus pembunuhan Brigadir J.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk memproses secara tegas transparan tidak pandang bulu, tidak ada yang ditutup-tutupi,” kata Kapolri.

Baca Juga: Ikut Sholat Tahajud, Habib Rizieq Shihab Tiba-tiba Muncul di Reuni 212!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover