Lagi-lagi! Prabowo Bicara Ada Kecocokan dengan Jokowi, Peluang Jadi Pasangan Pilpres 2024?

Lagi-lagi! Prabowo Bicara Ada Kecocokan dengan Jokowi, Peluang Jadi Pasangan Pilpres 2024? Kredit Foto: Humas Sekab

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, lagi-lagi berbicara potensi berduet dengan Joko Widodo (Jokowi) sebagai pasagan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

Ia menilai, Jokowi dan dirinya selama ini punya kecocokan yang tak diragukan lagi.

"Itu terbukti, dan anda tahu kan chemistry saya dengan Pak Jokowi?" ujar Prabowo saat menghadiri acara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Sakti Lubang Buaya, Jakarta Timur, Sabtu (1/10/2022).

Tak hanya itu, Prabowo juga berbicara terkait kecocokan dengan PDI Perjuangan. Pasalnya, selama ini juga berlangsung baik-baik saja.

"Saya chemistry dengan semuanya baik, anda lihat nggak?," ujarnya.

Baca Juga: Jokowi, Sri Mulyani, hingga Luhut Wanti-wanti soal Inflasi, Rizal Ramli: Kok Nyalahin Faktor-Faktor Internasional, Nggak Jujur untuk...

Ia menyebut kini tengah fokus melakukan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan. Ia akan terus mengikuti perkembangan dukungan yang berjalan di publik menjelang Pemilu 2024 mendatang.

"Ya saya akan mengikuti perkembangan ya. Tentunya anda tahu bahwa saya ini selalu koordinasi dengan Pak Jokowi, kita sebagai katakanlah pemimpin, kita sadar bahwa dengan persatuan dan kekompakan," tuturnya.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi hari ini, Sabtu (1/10/2022), memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya. Jakarta Timur (Jaktim).

Baca Juga: Hari Ini, Upacara Peringatan Kesaktian Pancasila Dipimpin Presiden Jokowi, Prabowo hingga Puan Hadir

Dalam upacara tersebut, turut dihadiri sejumlah pejabat seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattalitti, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan pejabat negara lainnya.

Baca Juga: Bandingkan Relawan Anies dengan Ganjar, Rocky Gerung: Kalau Ganjar, Relawannya Harus Diberi Uang Jajan Dulu

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover