Dear Ustadz Hilmi, Camkan Ini Baik-baik: HTI dan FPI Itu Setara PKI, Dua Ormas Itu Pengkhianat Pancasila!

Dear Ustadz Hilmi, Camkan Ini Baik-baik: HTI dan FPI Itu Setara PKI, Dua Ormas Itu Pengkhianat Pancasila! Kredit Foto: Twitter/ Hilmi Firdausi

Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean menyindir keras penceramah Ustadz Hilmi Firdausi.

Sindiran Ferdinand dilontarkan untuk merespons pernyataan Ustadz Hilmi yang mengajak masyarakat untuk kembali mengenang Gerakan 30 September (G30SPKI) pada hari kesaktian Pancasila yang jatuh pada Jumat (30/9/2022) kemarin. 

Baca Juga: IPW Blak-blakan Beber Keuntungan Bu Putri Ditahan Polri: Kalau Di Kejagung Dia Masuk Rutan Biasa, Itu Bakal Menghambatnya Untuk….

Menurut Ferdinand, Ustadz Hilmi sebaiknya tidak hanya fokus kepada gerakan PKI saja, sebab saat ini banyak organisasi kemasyarakatan yang sudah setara PKI.

Menurutnya ormas yang sudah selevel PKI itu adalah Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan Front Pembela Islam (FPI), kendati kedua ormas ini telah dibubarkan Pemerintah, namun Ferdinand yakin pentolan ormas terlarang itu masih tetap bergerak di bawah tanah.

Untuk  itu dia menantang Ustadz Hilmi untuk memberikan pernyataannya mengecam kedua oramas tersebut.

"HTI dan FPI juga sekarang setara dengan PKI. Sama2 ormas yang dibubarkan dan dinyatakan terlarang..! Ayo pak Ustadz Hilmi, nyatakan juga sikapmu soal HTI dan FPI. Mereka juga penghianat terhadap Pancasila..!!," kata Ferdinand dalam sebuah cuitan di akun twitternya dikutip Sabtu (1/10/2022). 

Baca Juga: Mohon Jangan Kaget! Jaket yang Dipakai Putri Candrawathi di Bareskrim Jadi Sorotan, Harganya Disinyalir Tembus Puluhan Juta

Sebagaimana diketahui Ustadz Hilmi Firdausi lewat akun twitternya @Hilmi28 mengatakan G30SPKI adalah salah satu sejarah paling kelam di negeri ini, Hilmi mengatakan G30SPKI adalah gerakan pengkhianatan terhadap pancasila, dimana gerombolan PKI membantai dan putra putri terbaik negri ini.

"Jangan lupa hari ini 30 Sept 57 tahun yg lalu, sejarah mencatat bahwa #G30SPKI adalah gerakan pengkhianatan terhadap NKRI dan Pancasila yg dilakukan secara keji & biadab dgn korban putra2 terbaik bangsa" ujarnya.

Baca Juga: Bininya Ferdy Sambo Digelandang ke Penjara, DPR RI Jempolin Kapolri: Putri Memang Pantas Ditahan!

Lulusan Universitas Indonesia itu mengajak seluruh warganet untuk mendoakan para pahlawan revolusi yang gugur pada peristiwa pemberontakan tersebut.

"Mari kita kirimkan doa utk para Pahlawan Revolusi, lahumul faatihah…," ucapnya.

Baca Juga: Ditolak Heru Budi, Inikah Alasan Reuni Aksi 212 Tidak Digelar di Monas?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover