Senin Depan, Lima Tersangka dalam Kasus Brigadir J Akan Diserahkan ke Kejari Jaksel, Simak!

Senin Depan, Lima Tersangka dalam Kasus Brigadir J Akan Diserahkan ke Kejari Jaksel, Simak! Kredit Foto: Suara.com/Alfian Winnato

Pada Senin (3/10) pekan depan, Polri akan menyerahkan lima tersangka dalam kasus Brigadir J dan barang bukti atau yang disebut pelimpahan tahap II ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel).

"Bahwa tahap kedua hari Senin tanggal 3 Oktober yang telah disepakati akan dilaksanakan di mana tempat kejadian perkara, yaitu Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan," kata Kapuspenkum Kejaksaan Agung RI, Ketut Sumedana, Sabtu (1/10).

Baca Juga: Ferdy Sambo Cs Segera Disidangkan di Pengadilan, Berikut Harapan dari Ibunda dan Kekasih Brigadir J, Simak!

Ketut menyebut bahwa Jaksa Penuntut Umum (JPU) mempunyai kewenangan untuk menahan Ferdy Sambo Cs. Hal itu tentunya untuk mempermudah proses persidangan.

Soal kemungkinan dilakukan penahanan, Ketut menyebut JPU mungkin akan menggunakan kewenangannya. Pastinya, hal itu akan disampaikan pada Senin mendatang.

Baca Juga: Pj Gubernur Heru Budi Haruskan Seluruh Masjid di Jakarta Setor 50 Persen Infak ke Ormas, Dokter Eva: Hati-hati Bro, Ini soal Amanah

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover