Putri Candrawathi Resmi Ditahan Usai Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Bareskrim Polri, Febri Diansyah Bilang Begini

Putri Candrawathi Resmi Ditahan Usai Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Bareskrim Polri, Febri Diansyah Bilang Begini Kredit Foto: Yohanes A Kopong Corebima

Usai mendampingi Putri Candrawathi yang hari ini menjalani sanksi wajib lapor dan diputuskan ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Arman Hanis selaku pengacara PC menjamin kliennya tersebut akan kooperatif di persidangan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

"Ibu Putri kooperatif, sudah memperlihatkannya sejak awal dalam proses ini. Ibu Putri kooperatif dan saya akan jamin Ibu Putri juga akan kooperatif sampai dengan persidangan," kata Arman di Bareskrim Polri, Jumat (30/9).

Baca Juga: Berkas Perkara Sudah Lengkap, Ferdy Sambo dkk Akan Segera Disidang, Apakah Persidangan Akan Digelar Terbuka? Begini Tanggapan Kejagung

Kuasa hukum Putri, Febri Diansyah, menyatakan bahwa selama ini kliennya telah menunjukkan sikap kooperatif.

"Sebagai penegasan, sikap kooperatif sudah ditunjukkan oleh Bu Putri," ujar Febri Diansyah.

Baca Juga: Bandingkan Relawan Anies dengan Ganjar, Rocky Gerung: Kalau Ganjar, Relawannya Harus Diberi Uang Jajan Dulu

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover