Putri Candrawathi Menangis Usai Resmi Ditahan, Netizen: Kata Ikhlas Itu Kayaknya Lebih Tepat Buat Ibunya Almarhum Brigadir J

Putri Candrawathi Menangis Usai Resmi Ditahan, Netizen: Kata Ikhlas Itu Kayaknya Lebih Tepat Buat Ibunya Almarhum Brigadir J Kredit Foto: Yohanes A Kopong Corebima

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akhirnya resmi ditahan di Rutan Mabes Polri setelah menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Momen dirinya memakai baju tahanan usai dan menangis sambil berpesan kepada anak pun tak luput dari tanggapan warganet di jagat media sosial.

Dalam rekaman yang telah beredar luas dan dibagikan kembali oleh akun @lambegosiip itu menampilkan sosok Putri yang menangis di depan awak media.

Putri membuat pengakuan bahwa dirinya ikhlas dirinya diperlakukan sedemikian rupa dan meminta doa supaya mampu melalui rintangan kedepannya.

Baca Juga: Ngaku Pro Relawan Anies, Eh Rocky Gerung Bongkar Borok Para Relawannya Ganjar: Dikasih Uang Jajan Dulu Baru Jalan

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover