Resmi Ditahan, Istri Ferdy Sambo Lepas Jaket Burberry Ganti Pakai Baju Tahanan, Simak!

Resmi Ditahan, Istri Ferdy Sambo Lepas Jaket Burberry Ganti Pakai Baju Tahanan, Simak! Kredit Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

Salah satu tersangka dari kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yakni Putri Candrawathi akhirnya resmi ditahan, Setelah sekian lama tidak ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka.

Tak hanya ditahan, dia juga sudah mengenakan pakaian tahanan oranye setelah sebelumnya bebas memakai pakaian apapun bahkan saat rekonstruksi TKP.

Di depan awak media, Putri Candrawathi menangis dengan mengenakan baju tahanan. Dia mengirimkan pesan untuk anak-anaknya di rumah.

"Saya mohon izin titip anak-anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing masing," ujar Putri sambil menangis saat bertemu media di Mabes Polri, Jumat (30/9).

Baca Juga: Berkas Perkara Sudah Lengkap, Ferdy Sambo dkk Akan Segera Disidang, Apakah Persidangan Akan Digelar Terbuka? Begini Tanggapan Kejagung

"Untuk anak-anakku sayang belajar yang baik dan tetap gapai cita-citamu dan selalu berbuat yang benar," imbuhnya.

Baca Juga: Bandingkan Relawan Anies dengan Ganjar, Rocky Gerung: Kalau Ganjar, Relawannya Harus Diberi Uang Jajan Dulu

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover