Ganjar Pranowo Ketangkep Kamera Diajak Presiden Jokowi Satu Mobil, Disebut-sebut Kode Keras, Netizen: Bismillah RI One 2024!

Ganjar Pranowo Ketangkep Kamera Diajak Presiden Jokowi Satu Mobil, Disebut-sebut Kode Keras, Netizen: Bismillah RI One 2024! Kredit Foto: Instagram/ispresiden

Beredar sebuah video Presiden RI Joko Widodo satu mobil dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Kebersamaan Jokowi dengan Ganjar ini terekam dalam video yang diunggah akun Instagram @ispresiden.

"Usai NasDem deklarasikan Capres Anies. Hari ini Ganjar Pranowo mendadak diajak satu mobil sama Presiden Jokowi. Wah kode keras," tulis akun tersebut dikutip Populis.id, Senin (3/10/2022).

Baca Juga: Berduka di Tragedi Kanjuruan, Ingat Ya! Tidak Ada yang Bisa Ganti Nyawa Anak, Orang Tua, Saudara dan Keluarga Kita!

Diketahui, Jokowi dan Ganjar memang sedang berada dalam satu lokasi untuk menghadiri kegiatan peletakan batu pertama atau groundbreaking produsen pipa Wavin di Kawasan Industri Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (3/10).

Dalam acara tersebut, tidak hanya dihadiri oleh Ganjar Pranowo tapi juga dihadiri oleh Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Baca Juga: Soal Wacana Jokowi 3 Periode, Amien Rais: Naudzubillah Min Zalik, Kalau Ini Terjadi, Maka Komunis Akan Bangkit!

Hal ini pun membuat netizen turut berkomentar

"Kode keras nih Pa Ganjar RI One 2024, mantap," kata @asansip.

Baca Juga: Nah.. Nah.. Ratusan Nyawa Orang Melayang di Stadion Kanjuruhan, PKS Ngegas: Potret Buruk Rupa! Semakin Mencoreng Wajah...

"Allah..mohon dengarkan doa kami.. Jadikan Ganjar presiden pengganti pak Jokowi. aamiin yra," ujar @wellyesnita.

"Pak Jokowi penuh misteri, dan kode kode," tulis @muhamadalpian2021.

Baca Juga: Lampu Merah Manajemen Penonton Bola Makan Korban Jiwa Sampai Ratusan, Komisi X DPR Minta Peristiwa Ini Jadi Hajaran Bukan Pelajaran!

"Bismillah Pak Ganjar penerus Pak Jokowi, Bawah INDONESIA lebih baik lagi, Aamiin ya Allah," kata @dhody_96_

"Saran ya buat @pdiperjuangan lebih baik usung pak Ganjar, bukan berarti Bu puan ga bagus tapi liat sekarang keadaan yang ada apa lagi pihak sana udah deklarasi Anies nanti ada aja berbagai macam cara untuk menang, sedangkan pak Ganjar udah jelas suara rakyat banyak ke beliau, elektablitas naik jangan ambil resiko hilangkan rasa ego biar gimana pun pak Ganjar udah jelas orang PDIP tidak mungkin dia akan berkhianat sudah keliatan dari watak dan orangnya semoga di dengar sebelum terlambat @pramonoanungw @bumegabercerita," tutur @emmicaaaa.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruan Memakan Korban, Ratusan Nyawa Melayang, Anggota DPR: Mestinya Malu! Kiranya Gotong Royong Beri Santunan...

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover