Ketum PSSI Kena Samber Netizen Gegara Ucapkan 'Hadirin yang Berbahagia' Saat Tragedi Kanjuruhan: Somplak!

Ketum PSSI Kena Samber Netizen Gegara Ucapkan 'Hadirin yang Berbahagia' Saat Tragedi Kanjuruhan: Somplak! Kredit Foto: Fajar.co.id

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Komjen (Purn) Mochamad Iriawan mendapat sorotan bahkan kecaman karena dianggap tidak memiliki empati.

Hal ini karena ia dalam konferensi pers mengucapkan 'hadirin sekalian yang berbahagia' di kawasan Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Ahad (2/10/2022). Padahal saat ini suasana Indonesia sedang berduka.

Baca Juga: Tragedi Karunjuhan Bikin Nyawa Melayang Hingga Aksi Pukul Oleh Aparat, Korlap Aremania Murka: Kami Bukan Maling Pak, Kok Dipukuli?!

Terlihat dalam potongan video yang diunggah kembali oleh @cobeh2021 yang melihat Ketua PSSI ini mengawali dengan ucapan tersebut.

"Terima kasih Pak Menpora, Pak Kapolri yang saya hormati, Ibu Gubernur, hadirin sekalian yang berbahagia. Kami dari Federasi mengucapkan 'innalillahi wainnailaihi rojiun'," kata Iriawan yang didampingi Menpora Zainuddin Amali, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Lantas saja, ucapan Iriawan mengundang kecaman netizen.

Baca Juga: Jenderal Andika Langsung Cari Oknum TNI yang Main Gebuk dan Tendang Di Tragedi Kanjuruhan, Minta Bantuan Masyarakat...

"Bertanggung jawab laahh woyy... Jangan cakap cakap aja.. Yang mati itu manusia semua," kata @ThisaAbi.

"Kayak habis pesta kondangan "BERBAHAGIA"," ujar @Ardiano211.

"Yang sedang berbahagia itu siapa?" Tanya @haryonoagus073.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruan Memakan Korban, Ratusan Nyawa Melayang, Anggota DPR: Mestinya Malu! Kiranya Gotong Royong Beri Santunan...

"Ditengah situasi yang mencekam masih sempat-sempatnya bilang "hadirin yang berbahagia" Jelas, otaknya benar-benar somplak!" Kata @MewaFigh.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover