Mas Anies Jadi Capres, Siap-siap, Bakal Ada Komunitas Bernama NasDem Gurun: Hei Drun Ayo Biasakan Nonton Pidato Bewok Muncrat-muncrat!

Mas Anies Jadi Capres, Siap-siap, Bakal Ada Komunitas Bernama NasDem Gurun: Hei Drun Ayo Biasakan Nonton Pidato Bewok Muncrat-muncrat! Kredit Foto: ANTARA FOTO/Reno Esnir

Pegiat media sosial  Rudi Valinka mengkritik keras langkah Partai NasDem yang telah resmi menunjuk Anies Baswedan menjadi calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang. Anies resmi ditunjuk dalam deklarasi NasDem yang digelar  NasDem Tower Menteng, Jakarta Pusat Senin (3/10/2022) kemarin.  

Rudi  Valinka yang juga dikenal sebagai loyalis Presiden Joko Widodo itu mengatakan dengan menunjuk eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu sebagai calon presiden, maka NasDem secara otomatis menjadi parpol Kadal Gurun (Kadrun).

Baca Juga: Paloh Tunjuk Anies Baswedan Jadi Capres, Ketua DPP NasDem Pro Ahok Langsung Minggat, Kata-katanya Pas Pamitan Nyelekit Abis!

“Selamat !! Tepat jam 11.00 hari ini resmi telah bergabung sebuah komunitas politik baru bernama : NASRUN = nasdem gurun,” kata Rudi Valinka di akun twitternya @kurawa dikutip Populis.id Selasa (4/10/2022). 

Rudi mengatakan, untuk mencapai kemenangan pada Pilpres mendatang, NasDem dan Anies Baswedan bakal mempraktikan politik kotor sebagaimana yang pernah dilakukan di Pilkada DKI Jakarta 2017 silam. 

“Nasdem : PERLU MENANG anies TERPAKSA harus ambil POLITIK IDENTITAS. Tahun 2024 akan TERPAKSA lagi gunakan POLITIK IDENTITAS,” tuturnya.

Lebih Rudi Valinka lantas meminta pendukung Anies Baswedan untuk membiasakan diri melihat pidato-pidato Surya Paloh  

Baca Juga: Tega-teganya Deklarasi Capres di Tengah Duka Kanjuruhan, Paloh dan Anies Babak Belur Dikata-katain: Gank Oligarki Sibuk Copras Capres Butut!

“Kadrun ayo mulai biasakan nonton bewok Pidato muncrat2 RestoTerasi yah,” tuntasnya. 

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh resmi mengumumkan Anies Baswedan sebagai sosok yang akan diusung menjadi calon Presiden di Pilpres 2024. 

Baca Juga: Main Keroyokan! PKB dan Demokrat Kompak Nyinyirin Acara Kumpul-kumpul Jokowi Bareng Relawan di GBK, Pasang Kuping Baik-baik!

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover