Ferdinand: Anies Sibuk Deklarasi Capres Sambil Tinggalkan Jam Kerja, Ganjar Justru Sibuk Bekerja Turun ke Bawah!

Ferdinand: Anies Sibuk Deklarasi Capres Sambil Tinggalkan Jam Kerja, Ganjar Justru Sibuk Bekerja Turun ke Bawah! Kredit Foto: Istimewa

Ferdinand Hutahaean menilai pertemuan Presiden Jokowi dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Kawasan Industri Terpada (KIT) Kabupaten Batang, Jateng, Senin (3/10/2022) siang itu pertanda sindiran bagi Ketua Umum Surya Paloh yang sibuk mendeklarasikan Anies Capres 2024 di hari kerja.

Eks politikus Partai Demokrat ini menyebut, dua momen politik itu sangat nampak kontras perbedaannya. Ketika Surya Paloh dan Anies yang meninggalkan kantor pada jam kerja untuk urusan politiknya, di sisi lain Presiden Jokowi bersama Ganjar turun bekerja ke bawah.

"Pemimpin itu sibuk kerja urus negara, urus rakyat, urus kemajuan bangsa! Bukan sibuk deklarasi Capres sambil meninggalkan jam kerja. Itulah bedanya Jokowi dan Ganjar yang sibuk bekerja dengan Anies Baswedan yang sibuk deklarasi pada jam kerja," ujar Ferdinand melalui akun Twitternya.

"Jokowi tampaknya ingin menjawab sikap Surya Paloh yang melangkah terlalu maju dan prematur dengan menggandeng Ganjar fokus bekerja," ujar Ferdinand dikutip dari JPNN.com, Selasa (4/10).

Baca Juga: Anies Jadi Capres 2024, Ganjar Pranowo Ogah Berkomentar: Wah Enggak!

Menurutnya, peristiwa politik itu bukan suatu kebetulan, tetapi sebuah jawaban dari Jokowi merespons manuver Surya Paloh yang masih bagian koalisi pemerintah.

"Surya Paloh dinilai mbalelo dan harus diberi jawaban," ucap Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Mandiri tersebut.

Baca Juga: Reuni 212 Nggak Digelar di Monas Tapi di Masjid At-Tin, Begini Penjelasan Tangan Kanan Habib Rizieq, Simak Baik-baik!

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover