Viral! Rekaman Kesaksian Ibu Penjual Dawet di Dekat Stadion Kanjuruhan, Begini Katanya

Viral! Rekaman Kesaksian Ibu Penjual Dawet di Dekat Stadion Kanjuruhan, Begini Katanya Kredit Foto: Fajar.co.id

Beredar di media sosial video kesaksian ibu penjual dawet di dekat Stadion Kanjuruhan. Ia memngungkapkan banyak supporter mabuk dan dibawah pengaruh obat terlarang.

Salah satu warganet mengunggah voice note (VN) yang berisi kesaksian ibu penjual dawet tersebut di akun media sosial twitter.

Ibu penjual dawet tersebut menjelaskan bahwa ricuhnya keadaan terjadi karena supporter berdesak-desakan, saling dorong sampai saling tending pada saat mau keluar dari Stadion guna menghindar dari gas air mata.

"Nah, gas air matanya ini sebetulnya sih nggak terlalu anu kok. Cuma ini saling dempetnya sama saling dorongnya sama saling tendangnya sesama suporter," ucap ibu penjual dawet.

Ibu tersebut kemudian menjelaskan kondisi seorang anak yang terjepit di pintu keluar stadion. Menurut penjelasan ibu penjual dawet tersebut, anak kecil itu ditolong oleh salah satu aparat. Namun, Ketika hendak menolong anak yang terjepit tersebut, aparat itu justru jadi sasaran amukan supporter. Menurut ibu tersebut, supporter itu dalam keadaan mabuk.

"Suporter sebelumnya sudah mabuk semua, yang meninggal pun banyak yang berbau alkohol. Yang saya tolong itu Mas Nawi itu ternyata juga pemabuk," katanya.

Baca Juga: Qatar Perkenalkan Syariat Islam Lewat Piala Dunia 2022, Ustaz Hilmi Firdausi: Ini Piala Dunia Akhirat, Allahu Akbar!

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover