Ketua DPR RI Berharap Peristiwa di Stadion Kanjuruhan Bisa Ditindak Lanjuti, Warganet: Tumben Biasanya Diam… Sekarang Lagi Kampanye

Ketua DPR RI Berharap Peristiwa di Stadion Kanjuruhan Bisa Ditindak Lanjuti, Warganet: Tumben Biasanya Diam… Sekarang Lagi Kampanye Kredit Foto: Twitter/@BuronanMabes

Tragedi Kanjuruhan merupakan sejarah kelam sepak bola Indonesia yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Pada Sabtu (1/10). Ratusan nyawa melayang akibat tragedi tersebut.

Bahkan, tragedi tersebut sedag menjadi perbincangan publik dari berbagai penjuru dunia. Tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan tersebut terjadi usai laga Arema FC dengan Persebaya Surabaya itu diduga dipicu kekalahan Arema yang membuat suporter masuk ke lapangan.

Aparat kepolisian yang sedang berjaga tidak bisa memukul mundur supoter dan akhirnya menembakkan gas air mata yang membuat satu stadion menjadi panik. Banyak dari mereka yang terinjak-injak sampai sesak nafas.

Mendengar kabar tersebut, Ketua DPR RI Puan Maharani ikut menyoroti tragedi tersebut. Ia berharap kejadian tersebut bisa ditindak lanjuti, diselidiki apa penyebabnya.

“Saya berharap peristiwa itu bisa ditindak lanjuti, diselidiki apa penyebab dan kenapa akibat terjadi seperti itu.” Kata Puan Maharani, dilihat Populis.id, pada Selasa (4/10) di kanal YouTube Liputan6.

Baca Juga: Takut Bobo Lagi Dipenjara, Habib Rizieq Ogah Ikut-Ikutan Demo: Kalau Dipenjara, Saya Gak Bisa Kumpul Sama Ummat!

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover