Pentolan Bonek Siap Temui Aremania Demi Usut Tragedi Kanjuruhan

Pentolan Bonek Siap Temui Aremania Demi Usut Tragedi Kanjuruhan Kredit Foto: Instagram/Bonek

Pentolan Bonek--suporter Persebaya--Andie Peci mengaku bersedia datang ke Malang untuk menyampaikan langsung belasungkawa atas peristiwa kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (1/10/2022) malam.

Bahkan, dia menawarkan diri terlibat dalam upaya untuk menyelesaikan permasalahan tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang tersebut.

"Kalau diperbolehkan oleh Aremania, saya akan datang ke Malang untuk mengucapkan duka dan bersama-sama dalam gerakan usut tuntas tragedi di Kanjuruhan. Matur suwun," tulis Andie Peci dalam akun Twitternya, Senin (3/10).

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Aremania Diusir Saat Tegur Polisi Tembakan Gas Air Mata ke Tribun Penonton Karena Banyak Anak Kecil, Astaga

"Saya mendukung apapun langkah dan gerakan yang akan ditempuh Aremania dalam menyikapi tragedi di Kanjuruhan. Dan bersedia menjadi bagian dari langkah dan gerakan tersebut," sambung pria berusia 42 tahun tersebut.

Pernyataan Anie Peci ini tentu menjadi angin segar bagi Bonek dan Aremania yang selama ini dikenal tak akur. Kedua suporter terbesar di Indonesia ini tentu diharapkan mengakhiri hubungan tak harmonisnya tersebut.

Baca Juga: Soal Penjualan Tiket Pada Saat Laga Arema FC dengan Persebaya, Arema FC Tegas Bilang Begini

Dengan adanya tragedi Kanjuruhan menjadi momentum bagi Bonek dan Aremania bersatu.

Terbaru, Bonek mengirimkan karangan bunga kepada Aremania sebagai bentuk duka cita mendalam atas tragedi Kanjuruhan.

Karangan bunga itu dikirim oleh Green Nord 27 atau Bonek tribune utara, dan diletakkan di depan Monumen Singa Tegar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin pagi.

Namun demikian, hingga berita ini terbit, pihak Aremania belum merespons ajakan Bonek untuk duduk bersama tersebut.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover