Nggak Main-main! Orang Golkar Janji Bakal Ludahi Muka Anies Baswedan Kalau Terbukti….

Nggak Main-main! Orang Golkar Janji Bakal Ludahi Muka Anies Baswedan Kalau Terbukti…. Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Politikus Golkar sekaligus aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga berjanji bakal meludahi muka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, jika eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu benar terbukti terlibat dalam kasus korupsi Formula E yang tengah ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)saat ini. 

Andi Sinulingga berani mengatakan bakal meludahi wajah Anies Baswedan sebab dirinya yakin betul orang nomor satu di Jakarta itu bersih dari tindak pidana korupsi, dia menyebut Anies Baswedan tak mungkin menilap satu sen pun uang untuk gelaran Formula E DKI itu. 

Baca Juga: Anies Baswedan Resmi Jadi Capres NasDem, Orang Terdekatnya Justru Konsisten Dukung Ketum Gerindra: Saya Pilih Pak Prabowolah!

"Ada gak bukti aliran dana ke Anies? Saya kira itu gak ada, kalau ada aliran dana ke Anies, saya akan cari sendiri dan saya akan ludahi mukanya (Anies), itu kalau memang dia sehina itu," kata Andi Sinulingga dikutip Selasa (4/10/2022). 

Isu dugaan korupsi Formula E ini belakangan semakin kencang bergulir, setelah Anies Baswedan diperiksa KPK beberapa waktu lalu kini publik dihebohkan dengan isu upaya KPK menjegal Anies Baswedan maju Pilpres 2024 lewat isu korupsi Formula E. 

Andi Sinulingga mengatakan tudingan korupsi Formula E buat Anies Baswedan tidak masuk akal sebab sejauh ini Badan Pemeriksa Keuangan (PKB) juga sudah mengeluarkan rekomendasi bahwa tak ada kerugian negara yang timbul karena hajatan mobil bebas emisi yang diinisiasi Anies Baswedan itu. 

Baca Juga: Mas Anies Resmi Jadi Capres NasDem, KPK Langsung Kirim Pesan Tegas: Kami Tidak Terintimidasi, Dugaan Korupsi Formula E Jalan Terus!

"BPK menyatakan tidak ada kerugian negara dan memberikan rekomendasi itu layak. Kedua dibilang mal administratif, harusnya ada recognizi dari Ombudsman dong? Nah KPK dasarnya apa? Kalau maladministratif yang menentukan Formula E itu bukan hanya gubernur, tapi pakai Perda, artiya disetujui juga oleh DPRD," tutupnya. 

Baca Juga: Qatar Perkenalkan Syariat Islam Lewat Piala Dunia 2022, Ustaz Hilmi Firdausi: Ini Piala Dunia Akhirat, Allahu Akbar!

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover