Tuding Aremania Biang Keladi Tragedi Kanjuruhan, Ade Armando Kena Rujak Warganet: Jangan Banyak Bicara Kalau Gak Tahu!

Tuding Aremania Biang Keladi Tragedi Kanjuruhan, Ade Armando Kena Rujak Warganet: Jangan Banyak Bicara Kalau Gak Tahu! Kredit Foto: Sumber Lain

Ade Armando dirujak ramai-ramai oleh warganet lantaran pernyataannya yang terkesan menyalahkan suporter Aremania atas tragedi Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa.

Para warganet geram dengan pernyataan Ade Armando di kanal YouTube CokroTV.

Dalam pernyataannya, Ade Armando menyebut Aremania bersalah atas tragedi Kanjuruhan. Sebab, para suporter Arema itu merangsek masuk ke lapangan saat pertandingan usai.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Ade Armando Blak-blakan Salahkan Aremania: Mereka Sombong, Bergaya Preman, Menantang dan Merusak!

Ade pun mengatakan, aparat Kepolisian sudah bertindak benar sesuai prosedur dalam menangani kericurah yang dilakukan oleh Aremania.

"Sekali lagi, marilah kita bersikap objektif. Yang jadi pangkal masalah adalah suporter Arema yang sok jagoan melanggar semua peraturan dalam stadion dengan gaya preman masuk ke lapangan, petentengan. Dalam pandangan saya, polisi sudah melaksanakan kewajibannya," ujar Ade dikutip dari YouTube CokroTV, Selasa (4/10/2022).

Aremania mengecam pernyataan Ade itu melalui akun Twitter @OngisnadeNet. Menurutnya, Ade tak perlu berkomentar jika tidak berada di lapangan.

Baca Juga: Ade Armando Akhirnya Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden 2024, Benarkah?

"Pertama jika pakai logika, maka jangan banyak bicara kalau tidak tahu langsung di lapangan," cuitnya dikutip pada Selasa (4/10).

Lebih lanjut, dia juga meminta agar Ade Armando tak banyak mengomentari persoalan sepak bola.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover