Ade Armando Bilang Tragedi Kanjuruhan Karena Suporter Arema, Tokoh NU Langsung Sentil: Gimana Orang Gak Membencimu Ade, Kau Hina yang Wafat

Ade Armando Bilang Tragedi Kanjuruhan Karena Suporter Arema, Tokoh NU Langsung Sentil: Gimana Orang Gak Membencimu Ade, Kau Hina yang Wafat Kredit Foto: Sumber Lain

Kini pegiat media sosial, Ade Armando menjadi sorotan warganet. Karena, ia mengatakan Tragedi Kanjuruhan, Malang itu disebabkan oleh supporter dari Arema FC.

Ade juga mengatakan, harus bersikap objektif ketika melihat permasalahan yang terjadi atas tragedi yang menewaskan ratusan orang itu.

“Sekali lagi, marilah kita bersikap objektif, yang jadi pangkal masalah adalah suporter Arema yang sok jagoan melanggar semua peraturan dalam stadion, dengan gaya preman masuk ke lapangan, petentengan. Dalam pandangan saya, polisi sudah melaksanakan kewajibannya," cuitan Ade Armando, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Aremania Ungkap Tribun 13 Layaknya Kuburan Massal, Banyak yang Mati, 'Apa Salah Kami pada Negara?'

Viralnya, pernyataan tersebut, tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar syadat Hasibuan alias Gus Umar menanggapi pernyataan tersebut. 

Menurutnya pernyataan itu sudah membuat geram, belum selesai situasi duka yang dihadapi oleh orang tua korban yang kehilangan anaknya di Stadion Kanjuruhan, malah menghina mereka yang wafat.

Baca Juga: Bantah Korban Meninggal Dunia Tragedi Kanjuruhan Lebih dari 125 Orang, Polri Tegas Bilang Begini!

“Gmn orang gak membencimu ade armando. Blm selesai duka orang tua yg kehilangan anaknya krn tragedy kanjuruhan kau sdh hina2 yg wafat. Siapa yg gak geram lht ucapanmu ini. Nanti didatangi fans arema kau bilang mrk anarkis pdhl mulutmu ini yg anarkis,” cuitan Gus Umar dalam akun Twitternya yang dilansir Populis.id pada Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Qatar Perkenalkan Syariat Islam Lewat Piala Dunia 2022, Ustaz Hilmi Firdausi: Ini Piala Dunia Akhirat, Allahu Akbar!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover