Kelar Partai NasDem Deklarasi Anies Jadi Capres 2024, Denny Siregar Beri Sindiran Nyelekit! Abis Itu Unfollow Akun Twitter Resmi Mereka

Kelar Partai NasDem Deklarasi Anies Jadi Capres 2024, Denny Siregar Beri Sindiran Nyelekit! Abis Itu Unfollow Akun Twitter Resmi Mereka Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar melalui akun media sosialnya menyatakan kalau dia sudah tak lagi mengikuti akun Twitter resmi Partai NasDem.

"Maaf, @NasDem.. Saya unfollow ya," kata dia dari Twitter @Dennysiregar7 yang dikutip Populis.id pada Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Aksi Tendangan Kungfu Oknum Anggota TNi saat Tragedi Kanjuruhan Jadi Sorotan, Fadli Zon Geram Banget!

Hal ini bebarengan dengan deklarasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diusungkan Partai NasDem menjadi calon presiden 2024 mendatang.

"Pak SP emang paling jago kalo manuver, bener-bener politikus pengalaman. Diikat dululah PKS sama Demokrat dengan nama Anies. Entar dekat-dekat pemilihan, ditinggal manyun," kata dia.

Baca Juga: Arema Kena Denda Rp 250 Juta Bahkan Ada Sanksi, PSSI Bilang: Tragedi Kanjuruhan Kesalahan...

Denny menyakini kalau NasDem punya pemikiran lain ke depannya, seperti halnya Anies yang diusung namun nantinya juga akan ditinggalkan Partai NasDem.

"Ga tau kenapa, gua lebih percaya sama @datuakrajoangek bahwa Anies ga akan dapat tiket Capres. Kalopun sekarang dicalonkan Nasdem, entar juga ditinggal. Kalo masalah manuver di tikungan, SP itu jagonya," sindirnya.

Baca Juga: Ajak Anggota DPR Heningkan Cipta untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, Ketua DPR: Marilah Kita Menundukkan Kepala Seraya Berdoa...

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh resmi mengumumkan Anies Baswedan sebagai sosok yang akan diusung menjadi calon Presiden di Pilpres 2024. 

Ia menilai Gubernur DKI Jakarta itu adalah sosok yang paling pas untuk maju pada Pemilu mendatang. Dengan menunjuk Anies, maka dua bakal calon presiden lainnya yakni Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa  yang sebelumnya sempat masuk radar NasDem dinyatakan gugur. 

"NasDem ingin mencari sosok yang paling baik, dari yang baik. Ini lah mengapa NasDem melihat sosok Anies Baswedan," kata Surya Paloh, di NasDem Tower, Jl. RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/3/2022).

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Anggota Komisi IX DPR: Ini Bukan Sekadar Bencana Sepak Bola tapi Juga Bencana...

Surya Paloh yakin Indonesia bakal  jauh lebih maju jika Anies Baswedan terpilih menjadi presiden penerus Joko Widodo. Dia yakin betul NKRI bakal menjadi bangsa yang bermartabat dan berkarakter di bawah kuasa Anies Baswedan. 

"Kami ingin menitipkan perjalanan bangsa ini ke depan, jika terpilih menjadi Presiden. Pimpinlah bangsa ini, jadi bangsa yang bermartabat, dan berkarakter," kata Paloh.

Baca Juga: Klarifikasi Hoaks ‘Munajat untuk Anies Baswedan’ Bareng Habib Rizieq, NasDem Diketawain: Wkwk Repot Sendiri Kan?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover