Tanggapi Anies Baswedan Jadi Capres Nasdem, Gerindra: Siap-siap Saja, Melawan Siapapun Kita Siap!

Tanggapi Anies Baswedan Jadi Capres Nasdem, Gerindra: Siap-siap Saja, Melawan Siapapun Kita Siap! Kredit Foto: ANTARA FOTO/Reno Esnir

Partai NasDem telah mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjadi calon presiden (Capres) di Pilpres 2024. 

Menanggapi hal tersebut, Partai Gerindra menegaskan siap berkompetisi dengan capres dari Partai NasDem, Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

"Kami siap berkompetisi secara sehat. Ini kan kita tidak berkompetisi untuk saling menjatuhkan,” ujar politikus Partai Gerindra, Habiburokhman, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Umumkan Ganjar Jadi Capres, Usai Deklarasi Anies, Pengamat: PSI Kecentilan!

Gerindra menyatakan akan mengusung Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai capres. Maka dari itu, Habiburokhman mengatakan, Gerindra siap memberikan perlawanan terbaik untuk berkompetisi dengan Anies Baswedan. 

"Kampanye dengan cara-cara yang baik dengan penuh kegembiraan sehingga kita tidak saling menegasikan,” ucapnya.

Anggota Komisi III DPR RI ini juga mengaku, Partai Gerindra tidak hanya siap melawan Anies. Namun, Gerindra juga siap melawan capres yang akan diusung dari partai-partai lain di Pilpres 2024.

Baca Juga: Bakal Jadi Pasangan Anies Baswedan di Pilpres 2024? Begini Jawaban AHY

"Siap-siap saja. Melawan siapapun kita siap,” katanya.

Baca Juga: Pj Gubernur Heru Budi Haruskan Seluruh Masjid di Jakarta Setor 50 Persen Infak ke Ormas, Dokter Eva: Hati-hati Bro, Ini soal Amanah

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover