Viral! Rekaman Kesaksian Ibu Penjual Dawet di Dekat Stadion Kanjuruhan: Banyak Suporter yang Mabuk…

Viral! Rekaman Kesaksian Ibu Penjual Dawet di Dekat Stadion Kanjuruhan: Banyak Suporter yang Mabuk… Kredit Foto: Tangkapan layar/Twitter @somehatkoraww

Beredar di media sosial video kesaksian ibu penjual dawet di dekat Stadion Kanjuruhan. Ia memngungkapkan banyak supporter mabuk dan dibawah pengaruh obat terlarang.

Salah satu warganet mengunggah voice note (VN) yang berisi kesaksian ibu penjual dawet tersebut di akun media sosial twitter.

Ibu penjual dawet tersebut menjelaskan bahwa ricuhnya keadaan terjadi karena supporter berdesak-desakan, saling dorong sampai saling tending pada saat mau keluar dari Stadion guna menghindar dari gas air mata.

"Nah, gas air matanya ini sebetulnya sih nggak terlalu anu kok. Cuma ini saling dempetnya sama saling dorongnya sama saling tendangnya sesama suporter," ucap ibu penjual dawet.

Ibu tersebut kemudian menjelaskan kondisi seorang anak yang terjepit di pintu keluar stadion. Menurut penjelasan ibu penjual dawet tersebut, anak kecil itu ditolong oleh salah satu aparat. Namun, Ketika hendak menolong anak yang terjepit tersebut, aparat itu justru jadi sasaran amukan supporter. Menurut ibu tersebut, supporter itu dalam keadaan mabuk.

Baca Juga: Bandingkan Relawan Anies dengan Ganjar, Rocky Gerung: Kalau Ganjar, Relawannya Harus Diberi Uang Jajan Dulu

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover