Ade Armando Sebut Suporter Arema Sok Jagoan, Bergaya Preman, Warganet: WANTED Ade Armando!!

Ade Armando Sebut Suporter Arema Sok Jagoan, Bergaya Preman, Warganet: WANTED Ade Armando!! Kredit Foto: Sumber Lain

Ditengah suasana duka akibat jatuhnya korban meninggal dunia usai tragedi kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pasca pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya, Ade Armando jadi trending topik di media sosial twitter. Hal itu disebabkan oleh, ia membuat narasi dengan membela polisi sudah melakukan kewajiban dan menyalahkan supporter Arema FC yang disebutnya ‘Sok Jagoan’ dan ‘gaya preman’.

Dalam postingan video yang diposting oleh salah satu akun YouTube COKRO TV, Ade Armando mengatakan pangkal persoalan dari tragedi tersebut adalah kelakuan Sebagian supporter arema yang menyerbu lapangan.

“Yang jadi pangkal masalah adalah supporter Arema sok jagoan melanggar semua peraturan dalam stadion dengan gaya preman masuk ke lapangan, petentengan,” ucap Ade Armando, dilihat Populis.id, pada Rabu (5/10).

Baca Juga: Viral! Rekaman Kesaksian Ibu Penjual Dawet di Dekat Stadion Kanjuruhan: Banyak Suporter yang Mabuk…

Ade Armando malah membela yang dilakukan aparat kepolisian. Padahal, tragedi tersebut terjadi usai polisi menembakkan gas air mata ke arah tribun supporter. Tembakkan tersebut mengakibatkan kepanikan di kalangan supporter di tribun. Supporter berdesakan dan ingin keluar serta ada yang sesak nafas, terinjak-injak sampai mengakibatkan banyak nyawa melayang.

Baca Juga: Qatar Perkenalkan Syariat Islam Lewat Piala Dunia 2022, Ustaz Hilmi Firdausi: Ini Piala Dunia Akhirat, Allahu Akbar!

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover