Viral! Pengunggah Video Tragedi Kanjuruhan Ini Disebut Diculik di Stasiun, Ternyata Oh Ternyata..

Viral! Pengunggah Video Tragedi Kanjuruhan Ini Disebut Diculik di Stasiun, Ternyata Oh Ternyata.. Kredit Foto: Tangkapan Layar/Twitter @wak07161257

Sebuah isu viral di media sosial menyebut bahwa seorang pengunggah video tragedi Kanjuruhan berinisial K telah diculik oleh pihak kepolisian.

K merupakan orang yang mengunggah video saat Aremania terjebak di pintu Stadion Kanjuruhan saat gas air mata ditembakkan.

Baca Juga: Sudah Siap Hadapi Persidangan Kasus Brigadir J, Bahrada Eliezer Bakal Bawa Kejutan yang Bikin Publik Melongo, Ferdy Sambo Siap-siap Aja!

Informasi dugaan penculikan itu sendiri salah satunya disampaikan oleh pengguna akun Instagram @kolektifa pada Selasa (4/10/2022).

Dalam narasinya, K disebut mendapat undangan menjadi narasumber di Mata Najwa sehingga dirinya pergi ke stasiun untuk menuju ke Jakarta.

Akan tetapi, K tidak jadi berangkat karena disebut telah diculik oleh pihak kepolisian, bahkan dibilang banyak saksi yang melihatnya.

“Tau video yg tak share kemaren kan? Video tiktok kelpinbotem yg nunjukin kalo pintu dikunci dari luar saat gas air mata mengepul di tribun. Kelpin diundang mata najwa ke Jakarta untuk memberikan kesaksian dan harusnya berangkat siang ini. Tapi naas waktu di stasiun dia DICULIK intel dari oknum aparat dan akhirnya GAGAL berangkat,” tulis narasi dalam gambar yang diunggah @kolektifa.

Narasi berlanjut, “Banyak saksi nya orang di stasiun. Mohon doa nya semua agar kelpin selamat. Fyi akun kelpin sudah tidak dapat ditemukan tapi vt nya banyak di repost orang di tiktok !! Kalo ga salah kok main culik culikan segala si pak?!?!”

Kabar dugaan penculikan itu pun didengar oleh pihak Najwa Shihab sehingga pemimpin redaksi Narasi Newsroom buka suara melalui akun Twitter @zenrs.

Zen mengatakan, “Setelah cek ke internal, tidak/belum ada komunikasi atau undangan dari tim kami kpd sdr. Kelpin. Saya udah cek ke berbagai desk (Mata Najwa, tim daily sampai tim investigasi).”

Baca Juga: Beredar Video 2 Aremania Pertama yang Turun ke Lapangan, Ternyata Ini yang Dilakuin, Hmm..

“Mudah-mudahan sdr. Kelpin tetap dalam keadaan sehat dan baik2 saja. Amin,” sambungnya.

Dalam postingan selanjutnya, pengguna akun @kolektifa mengungkap bahwa K sudah kembali ke rumahnya.

“Informasi seperti ini hanya bisa ditemukan oleh netizen, syukur kawan K sudah kembali ke rumah, tapi kami yakin dia butuh tim pendamping untuk mengobati kondisi mental,” ujarnya dikutip Populis.id dari postingan akun @kolektifa pada Rabu (5/10/2022).

Ia menambahkan, “Kawal terus Kanjuruhan Disaster! NETIZEN BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN!”

Sementara itu, Juru Bicara Daerah Operasional (Daop) 8 Surabaya PT KAI, Luqman Arif, mengungkap bahwa K memang sempat dibawa oleh pihak kepolisian. K sendiri adalah salah satu petugas kebersihan di Stasiun Malang Kota Baru.

Baca Juga: Ikut Sholat Tahajud, Habib Rizieq Shihab Tiba-tiba Muncul di Reuni 212!

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover