PSSI Pamer Temuan di Kanjuruhan, Orang Dekat Gus Dur Sewot: Bukannya Cari Selongsong, Malah Cari Botol Miras, Investigasi Ngaco!

PSSI Pamer Temuan di Kanjuruhan, Orang Dekat Gus Dur Sewot: Bukannya Cari Selongsong, Malah Cari Botol Miras, Investigasi Ngaco! Kredit Foto: Fajar.co.id

Mantan Juru Bicara (Jubir) Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Adhie M Massardi tampak sewot setengah mati melihat hasil awal investigasi Komisi Disiplin (komdis) PSSI atas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 125 orang pada akhir pekan lalu. Dimana PSSI mengklaim menemukan 42 botol minum keras saat investigasi dilangsungkan. 

Menurut Adhie M Massardi investigasi PSSI jelas sangat ngawur sebab belum apa-apa mereka sudah terkesan memojokan aremania, julukan untuk  pendukung Arema FC dalam tragedi ini, padahal dalam kasus ini aremania adalah korban, dia lantas meminta agar investigasi lebih baik dihentikan saja. 

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Jeritan Ibu Saat Tribun Penonton Dihujani Tembakan Gas Air Mata: Bayi Saya Nggak Bernafas… Anak Saya Mati!

“Stop investigasi PSSI. Mual baca hasil investigasi PSSI yang ngaco begini,” ungkapnya, Rabu (5/10/2022).

Adhie M Massardi menegaskan, hasil investasi ngawur PSSI ini bisa saja menyulut amarah aremania. Dia dia dengan tegas mengatakan tak yakin adanya temuan botol miras dalam stadion Kanjuruhan. 

“Ini bisa bikin Aremania kian ngamuk. Apa betul nemu botol miras”

Mestinya kata Adhie M Massardi, PSSI mencari tahu berapa jumlah selongsong peluru gas air mata, yang ada di dalam stadion Kanjuruhan bukannya botol miras. Sebab tembakan gas air mata itu yang disinyalir membuat korban jiwa berjatuhan.  

Baca Juga: Bukan Muslim Taat dan Berasal dari Keluarga Kristen, Prabowo Gampang Dibungkam Anies Baswedan Pakai Politik Identitas di Pilpres 2024

“Harusnya lapor dapat berapa puluh selongsong gas air mata yang jadi sebab kematian Aremania @mohmahfudmd harus hentikan ini PSSI,” sentil Adhie M Massardi kepada Mahfud MD.

Baca Juga: Bandingkan Relawan Anies dengan Ganjar, Rocky Gerung: Kalau Ganjar, Relawannya Harus Diberi Uang Jajan Dulu

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover