Ngotot Sebut Brigadir J Lakukan Pelecehan, Pendeta Gilbert ke Samuel Hutabarat: Bapak Tidak Tahu, Ibu Putri lebih Tahu, Nggak Usah Ribut!

Ngotot Sebut Brigadir J Lakukan Pelecehan, Pendeta Gilbert ke Samuel Hutabarat: Bapak Tidak Tahu, Ibu Putri lebih Tahu, Nggak Usah Ribut! Kredit Foto: Twitter/@@kimi58486332.

Ayah mendiang Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) membongkar habis-habisan percakapan dirinya dengan pendeta Gilbert Lumoindong.

Percakapan itu terjadi setelah Samuel yang tak terima dengan tudingan Gilbert menghubungi rohaniwan tersebut untuk meminta klarifikasi atas pernyataannya yang menyebut Brigadir J memang melecehkan istri atasannya, Putri Candrawathi.

Baca Juga: Bukannya Cari Selongsong, PSSI Malah Umbar 42 Botol Miras, Investigasi Kanjuruhan Pakai Gaya Ferdy Sambo, Bikin Mual Bacanya!

Samuel Hutabarat membocorkan pesan Pendeta  Gilbert itu saat hadir menjadi bintang tamu di  podcast Uya Kuya TV beberapa hari lalu.

Dalam percakapan keduanya, Pendeta Gilbert tetap ngotot pada pendirian, dia mengatakan Brigadir J memang melecehkan Putri Candrawathi saat mereka berada di Magelang. Gilbert bahkan mengatakan Samuel tak tahu apa-apa mengenai kejadian di Magelang tersebut. 

"Gak usah kita ribut, Bapak tidak tahu apa yang terjadi di Magelang, Ibu Putri lebih tahu, jadi jujurlah jujur dalam nama Yesus. Kalau Bapak gak tahu, Bapak kan hanya berasumsi (bahwa) anak saya baik, sanak saya baik," kata Pendeta Gilbert lewat pesan suara kepada Samuel Hutabarat sebagaimana dikutip Populis.id Rabu (5/10/2022). 

Tak sampai di sana, menurut Samuel Hutabarat, Gilbert Lumoindong juga menantang dirinya soal pelecehan seksual yang diduga dilakukan Brigadir J terhadap Putri Candrawathi.

Baca Juga: Kanjuruhan, Stadion Kebanggan Itu Menelan Anak Kandungnya Sendiri!

"Tetapi juga sama, jika Bapak tidak tahu kami bicara seenaknya, apakah Bapak siap menanggung hukuman itu? Untuk itu, silahkan Pak begitu, saya makasih Bapak, doa saya menyertai. Jangan sampai di antara kita ada masalah karena Bapak sedang masih harus berpikiran menghadapi urusan ini, doa saya menyertai," ujarnya menirukan Gilbert Lumoindong.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover