NasDem Ungkap Sudah Kantongi Nama Cawapres, Ada Siapa Aja Ya?

NasDem Ungkap Sudah Kantongi Nama Cawapres, Ada Siapa Aja Ya? Kredit Foto: YouTube/NasDemTV

Partai NasDem ungkap sudah mengantonginya nama cawapres pendamping Anies Baswedan di pemilu 2024. Ada siapa aja ya? 

Diketahui tiga nama kandidat Cawapres di pemilu 2024 yaitu Panglima Jenderal TNI Andika Perkasa, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan putri presiden keempat Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenny Wahid. Namun NasDem tidak memasukan nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke dalam kandidat nama Cawapres 2024. 

"Banyak lah yang sudah muncul itu yang jelas nama seperti Andika Khofifah itu, Yenny Wahid itu masuk dalam radar kita dan banyak lagi," ujar Hermawi Taslim selaku Wasekjen NasDem, Rabu (05/10) yang dilansir dari liputan6. 

Baca Juga: Sambut Baik Langkah Anies, Bank DKI Dukung Digitalisasi e-Ticketing Pelabuhan Kali Adem Muara Angke

Baca Juga: Kecepetan Usungnya, Partai NasDem Jorjoran Nih Buat Pasarin Anies Baswedan! Sampai Jadikan 'Anak Manis' Ketimbang Kadernya Sendiri

Selain itu, NasDem juga masih sangat terbuka untuk partai-partai yang ingin berkoalisi dan mengusung Anies Baswedan serta memberikan kesempatan untuk mengajukan nama-nama Cawapres 2024 yang nantinya akan dibahas untuk mencapai hasil final. 

"Itu nama-nama dikumpulkan."kata Hermawi. 

Lebih lanjut, kandidat Cawapres 2024 nantinya akan sepenuh berada di tangan Anies Baswedan. Anies Baswedan memiliki hak penuh untuk mencari pendampingnya untuk maju ke pemilu 2024. Persetujuan Anies Baswedan yang paling utama. 

Nama Ganjar Pranowo pun tidak masuk kedalam kandidat Cawapres 2024. Meski begitu, asal Anies Baswedan menyetujui, Ganjar tetap masih memiliki peluang. 

Baca Juga: Terduga Penghina Iriana Diusir hingga Diarak Warga Setempat, Apa Benar?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover