Terbongkar! Ternyata Ini yang Dialami Istri Ferdy Sambo di Magelang, Kuasa Hukum Putri Candrawathi: Dalam Keadaan Setengah Pingsan pada...

Terbongkar! Ternyata Ini yang Dialami Istri Ferdy Sambo di Magelang, Kuasa Hukum Putri Candrawathi: Dalam Keadaan Setengah Pingsan pada... Kredit Foto: Yohanes A Kopong Corebima

Mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mendapatkan banyak kritikan usai menjadi pengacara Putri Candrawathi tersangka pembunuhan Brigadir J.

Meski begitu, Febri tetap menjalani tugasnnya itu, termasuk dengan melakukan kunjungan ke rumah Magelang yang disebut menjadi tempat pemicunya pembunuhan Brigadir J.

Febri mengaku sudah dua kali melakukan kunjungan ke rumah Magelang.

“Sebagai gambaran, rumahnya seperti rumah klaster yang lingkungannya juga tidak begitu banyak rumah di sana,” ucap Febri dilansir dari kanal Youtube harian kompas, Kamis (6/10/2022).

Kemudian, ia menjelaskan situasi yang terjadi pada 7 Juli 2022 yang diduga menjadi pemicu dari pembunuhan Brigadir J.

“Peristiwa itu terjadi di lantai 2, ada 2 kamar, kamar Bu Putri dan kamar anak. Di depannya itu ada gang kecil dan sudah ada kamar mandi,” ungkapnya.

Baca Juga: Nah Lho! Kuasa Hukum Bharada E Akan Hadirkan Saksi yang Dapat Meringankan Hukuman Kliennya, Siapa Orangnya?

“Apa yang terjadi di Kamar mungkin sekarang hanya bisa diverifikasi dari satu keterangan, Bu Putri, dan asesmen psikologi,” lanjutnya.

Namun, gambaran yang terjadi di rumah Magelang masih bisa diverifikasi oleh hal-hal yang disaksikan di luar kamar. Febri mengatakan, di sana Putri Candrawathi ditemukan dalam kondisi setengah pingsan.

“Apa yang terjadi di luar kamar, ketika Bu Putri berada dalam keadaan setengah pingsan pada saat itu, tersangar di dekat kamar mandi di sebelah pakaian kotor, itu terverifikasi dengan keterangan setidaknya dua orang saksi,” kata Febri.

Baca Juga: Ferdy Sambo Sebut Istrinya Tidak Bersalah dan Tidak Melakukan Apapun, Kuasa Hukum Brigadir J Geram: Dia Membiarkan Almarhum Dibunuh!

“Jadi apapun yang terjadi di kamar, dugaan adanya dampak terhadap posisi Bu Putri yang setengah pingsan di luar kamar di dekat kamar mandi, itu menjadi catatan kami,” tuturnya.

Baca Juga: Buntut Sebut Jokowi Firaun, Benarkah Gibran Datangi Rumah Cak Nun?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover