Ferdy Sambo Minta Maaf, Ayah Brigadir J: Saya Selaku Orang Tua dari Almarhum, Tidak Mau...

Ferdy Sambo Minta Maaf, Ayah Brigadir J: Saya Selaku Orang Tua dari Almarhum, Tidak Mau... Kredit Foto: Taufik Idharudin

Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat menanggapi soal permintaan maaf dari Ferdy Sambo tersangka pembunuhan anaknya.

Sebelumnya diketahui, suami Putri Candrawathi itu menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada orang tua Brigadir J usai menjalani pelimpahan tahap II di Kejaksaan Agung (Kejagung).

Permohonan tersebut tentunya sudah sampai ke telinga keluarga Brigadir J. Samuel Hutabarat pun buka suara menganai hal itu.

Ayah Brigadir J mengaku enggan untuk menanggapi lebih lanjut lagi soal hal tersebut.

“Terkait dari permintaan maaf dari Ferdy Sambo, itu memang hal yang wajar dilakukan antar sesama manusia. Tapi, saya selaku orang tua dari Brigadir J almarhum Yosua, saya tidak mau mendahului hukum,” ujar Samuel dilansir dari kanal Youtube KompasTV, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga: Terbongkar! Ternyata Ini yang Dialami Istri Ferdy Sambo di Magelang, Kuasa Hukum Putri Candrawathi: Dalam Keadaan Setengah Pingsan pada...

Ia memilih untuk membahas soal permintaan maaf mantan Kadiv Propam itu setelah persidangan anaknya selesai. Pasalnya, ayah Brigadir J hanya mau mematuhi hukum yang berlaku.

Baca Juga: Minta Maaf dengan Keluarga Brigadir J, Ekpresi Wajah Ferdy Sambo Tidak Ada Penyesalan?

“Kiranya sesudah selesai nanti proses hukum, baru kita berbicara soal memaafkan. Memang kita dianjurkan sesama manusia saling memaafkan,” katanya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover