Prediksi Rocky Beneran Kejadian, Irma NasDem Bakal Malu Lihat Video Ini, Dulu Teriak Badut Sambil Bilang Paloh Mustahil Capreskan Anies

Prediksi Rocky Beneran Kejadian, Irma NasDem Bakal Malu Lihat Video Ini, Dulu Teriak Badut Sambil Bilang Paloh Mustahil  Capreskan Anies Kredit Foto: Viva

Sebuah video lawas yang memperlihatkan debat panas antara politisi NasDem Irma Suryani Chaniago dan pengamat Politik sekaligus kritikus Rocky Gerung kembali disorot publik.

Pasalnya dalam video itu Rocky memberi prediksi bahwa NasDem suatu saat bakal mengusung Anies Baswedan menjadi calon presiden di mana pernyataan Rocky  langsung ditanggapi dengan keras oleh Irma.

Salah satu pihak yang ikut mengunggah video tersebut adalah Aktivis Pro Demokrasi Adamsyah Wahab atau yang akrab disapa Don Adam. Dia mengatakan pernyataan Irma dalam video justru berbalik sebab saat ini NasDem sudah resmi mencapreskan Anies Baswedan, dia lantas menyentil Irma dengan menyebut ketua umum NasDem Surya Paloh sama sekali tidak memperdulikan perasaan Irma.  

Baca Juga: Anies Diserang Sana-sini Gegara Iyain Ajakan Nyapres, Padahal Ngaku Nggak Mau Lawan Prabowo, Nasdem Pasang Badan: Itu Konteksnya....

“Pak SP (Surya Paloh) @NasDem kelewatan deh, apa gak mikir perasaan Irma Chaniago apa?” kata Don Adam dalam keterangan video yang ia unggah dikutip Populis.id Jumat (7/10/2022). 

Dalam potongan video itu, Rocky Gerung tampak menyebut NasDem bisa saja membuat keputusan yang sangat radikal yakni mengusung Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

Keputusan itu disebut radikal sebab sebagaimana diketahui NasDem sama sekali tidak mendukung Anies Baswedan pada Pilkada DKI 2017 silam, saat itu Surya Paloh Cs justru berdiri di belakang Ahok.

Baca Juga: Kemarin Deklarasi Capres Pas Tragedi Kanjuruhan, Sekarang Anies Safari Politik Ke Kantor AHY Saat Ada Siswa Tewas Gegara Banjir, Astaga!

"Misalnya tiba-tiba Nasdem secara radikal mencalonkan Anies Capres 2024," kata Rocky Gerung

Mendengar pernyataan Rocky Gerung,Irma yang hadir dalam forum diskusi ini lantas menyanggah dengan pernyataan pedas. Dia menegaskan NasDem sampai kapan pun tak bakal mencalonkan Anies Baswedan. 

"Rocky ngomong apa sih? Mana ada Nasdem mencalonkan Anies?” kaat Irma menyanggah omongan Rocky. 

Tak sampai disitu, Irma dalam kesempatan tersebut bahkan mengata-ngatain Rocky Gerung sebagai salah satu badut politik yang tak pantas berada di dalam forum diskusi itu. 

“Ini badut kok dipelihara di sini,” tegas Irma. 

Baca Juga: Ma'ruf Amin Sebut Tak Apa-apa Jokowi Gunakan Uang Negara untuk Nikahkan Kaesang, Apa Benar?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover