Ngaku Bikin PayTren Cuma Modal Silaturahmi, Ustaz Yusuf Mansur: Zaman Dulu Duit Orang Bisa Saya Pakai..

Ngaku Bikin PayTren Cuma Modal Silaturahmi, Ustaz Yusuf Mansur: Zaman Dulu Duit Orang Bisa Saya Pakai.. Kredit Foto: Instagram/@yusufmansurnew

Sebuah video lawas Ustaz Yusuf Mansur beredar di media sosial saat dirinya membandingkan biaya membangun Gojek dan Grab dengan PayTren.

Lewat video tersebut, diketahui ceramah Yusuf Mansur itu diambil pada 2019 di Surabaya saat ia menghadiri sebuah acara peresmian.

Baca Juga: Menohok! Mahfud MD Akui PSSI Demen Bikin Kesalahan: Kita Tahu Lah Mereka Seperti Pasar Jual Beli..

Awalnya, Yusuf Mansur menyinggung soal biaya untuk membangun Gojek, OVO, hingga Grab, sedangkan PayTren yang dimiliki olehnya hanya bermodalkan silaturahmi.

“Tahu sendiri kan berapa cost membangun Gojek, berapa cost membangun OVO, berapa cost membangun Grab. Lah PayTren modal kita silaturahim,” ujarnya dikutip Populis.id dari postingan akun TikTok @detektif.dhi pada Jumat (7/10/2022).

Setelah itu, ia menyinggung soal e-money dan uang orang yang dulu bisa dipakai olehnya untuk membeli pulsa.

Ia mengatakan, “E-money tuh untuk menjadi sempurna e-money, zaman dulu duit orang bisa saya pakai buat beli pulsa. Hari ini enggak bisa saya pakai duit orang, jadi harus ada di tengah. Pak Jasman deposit di tengah, saya juga naro pulsa di tengah.”

“Lah berarti kalau naro duit di tengah enggak bisa dong kita make? Harus ada modal dari luar? Modal dari luar, PDI yang baru mengatakan tidak boleh dijual saham, lah terus dari mana? Ya sabar, bentar,” lanjutnya.

Baca Juga: Kapolri 'Dicuekin' Jokowi Gegara Kasus Ferdy Sambo dan Tragedi Kanjuruhan

Setelah itu, Yusuf Mansur mengaku baru saja mendapat uang pada Desember 2018 untuk mengembangkan PayTren. Ia juga menyebut soal tanah 13 hektar.

“Baru Desember kemarin kita dapet duit, belah Sentul, dipakai buat pengembangan-pengembangan PayTren. Nih dikit lagi tanah yang 13 hektar yang insya Allah mudah-mudahan bisa kemudian buat PayTren,” pungkas ayah Wirda Mansur itu.

Baca Juga: Putri Candrawathi Mengamuk Sejadi-jadinya ke Ferdy Sambo: Dari Awal Saya Sudah Tidak Mau, Kenapa Kamu Melibatkan Saya dalam Skenario Ini?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover