Wanita Ini Ngaku Penyintas Tragedi Kanjuruhan, Mata Rusak dan Menghitam Diduga Gegara Gas Air Mata, Ya Allah..

Wanita Ini Ngaku Penyintas Tragedi Kanjuruhan, Mata Rusak dan Menghitam Diduga Gegara Gas Air Mata, Ya Allah.. Kredit Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita yang disebut sebagai salah satu korban selamat dalam tragedi Kanjuruhan pada Sabtu (1/10/2022) lalu.

Namun, wanita itu diduga ikut terkena gas air mata yang ditembakkan oleh aparat bertugas di tragedi Kanjuruhan hingga membuat matanya rusak.

 Baca Juga: Ngaku Bikin PayTren Cuma Modal Silaturahmi, Ustaz Yusuf Mansur: Zaman Dulu Duit Orang Bisa Saya Pakai..

Dalam sebuah video yang diunggah oleh pengguna akun @andreli_48, tampak seorang wanita berjilbab cokelat memakai masker berwarna putih.

Mata wanita itu terlihat bengkak dan area bawah matanya berubah menjadi warna biru keunguan seperti memar.

Tak hanya itu, bagian sklera atau bagian putih dari matanya terlihat berubah menjadi gelap seperti menghitam sehingga warna putih matanya tidak terlihat jelas.

Pada video itu, terdapat narasi yang tertulis, “Gas air mata di Kanjuruhan Malang. Alhamdulillah masih di berikan hidup. Bantu doanya semoga cepat...”

Saat mengunggah video itu, pengguna akun @andreli_48 ikut mendoakan korban tragedi Kanjuruhan agar bisa segera pulih dan kembali beraktivitas.

“Doa terbaik untuk semua korban tragedi Kanjuruhan Kepanjen Malang 1 okt 2022, semoga semua lekas membaik pulih dan bisa aktifitas kembali,” ujarnya.

“Semoga tragedi duka ini tidak terulang lagi,” lanjutnya dikutip Populis.id dari postingan akun @andreli_48 yang diunggah pada Jumat (7/10/2022).

Sejumlah netizen yang melihat video itu pun langsung menyampaikan pendapat mereka di kolom komentar.

Baca Juga: Bela Jokowi yang Nggak Sebut Gas Air Mata Penyebab Tragedi Kanjuruhan, Mahfud MD Ungkap Alasannya, Oh Ini Kuncinya...

“Gas air mata untuk menghalau massa mundur... Jadi harus ada jarak buat massa untuk mundur... Bisa untuk membubarkan demo... Lha kalo di stadion gimana mau mundurnya... Mau ga mau mata tetap kena.. Smoga cepat sembuh dan smoga diusut seadil adilnya,” jelas @bambagasfather****.

“Polisi harus bertanggung jawab...haramkan penggunaan Gas air mata dalam stadion,” tegas @faris_mu****.

“udah mulai sekarang nonton bola di tv gak usah pake kestadion.. aman biar panitia gak mncari untung tiket,” pungkas @arfii_****.

“Efek gas air mata wanita dan anak-anak kasihan dampaknya,” tutur @santo****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar warganet dalam postingan video wanita diduga korban tragedi Kanjuruhan tersebut.

Video itu sendiri belum bisa dikonfirmasi kebenarannya karena hingga kini belum diketahui identitas dari wanita tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli_48)

Baca Juga: Putri Candrawathi Mengamuk Sejadi-jadinya ke Ferdy Sambo: Dari Awal Saya Sudah Tidak Mau, Kenapa Kamu Melibatkan Saya dalam Skenario Ini?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover