Menyusul NasDem, PKB Akan Deklarasikan Capres dan Cawapres 2024 Sebentar Lagi!

Menyusul NasDem, PKB Akan Deklarasikan Capres dan Cawapres 2024 Sebentar Lagi! Kredit Foto: Achmad Rizki Muazam

Menyusul NasDem, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar akan mendeklarasikan Capres dan Cawapres yang akan diusung pada pesta demokrasi 2024. 

Muhaimin Iskandar atau yang biasa disapa Cak Imin akan mendeklarasikan Capres dan Cawapres 2024 pada akhir bulan nanti. Hal tersebut diungkapkan pada saat acara PKB dengan tema "Salawatan Indonesia" di Jakarta Timur. 

Cak Imin mengatakan PKB bersama Partai Gerindra telah berkoalisi termasuk menandatangani kontrak kerja bersama dalam menghadapi Pemilu 2024.

Baca Juga: PKB Segera Deklarasikan Capres dan Cawapres, Fix Sama Gerindra Nih?

Baca Juga: Terkait Tragedi Kanjuruhan, Petinggi PKB Sindir Iwan Bule: Kalau Saya Jadi Ketum PSSI, Pasti Sudah Mundur

Hingga saat ini, PKB diketahui telah menjalin komunikasi politik dengan beberapa partai di antaranya partai Gerindra. Bahkan, keduanya kompak datang secara bersama mendaftar sebagai partai politik calon peserta Pemilu 2024.

Selain Cak Imin, sejumlah tokoh agama yang direncanakan hadir dalam kegiatan itu yakni Habib Jindan Bin Novel Bin Jindan, Habib Sholeh Bin Bagir Bin Al Athos, Habib Muhammad Bin Ali Assegaf, Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi Kwitang, Habib Hasan Bin Abdul Qodir Al Attas, KH Manarul Hidayat. 

Baca Juga: Pengungsi Cianjur Copot Label Gereja, Pak Polisi: Tidak Intoleransi, Cuman Stikernya yang Dibuka, Tendanya Tetap Dipakai!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover