Rencana Anies Gagal Setelah Lengser dari Gubernur DKI Jakarta: Ternyata Hari Senin Kemarin...

Rencana Anies Gagal Setelah Lengser dari Gubernur DKI Jakarta: Ternyata Hari Senin Kemarin... Kredit Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Anies Baswedan, mengatakan, dirinya ingin rehat sejenak begitu selesai menjabat Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober 2022. Namun, rencana ini menurut Anies sulit untuk terwujud karena dirinya telah diumumkan menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 dari partai Nasdem pada Senin (3/10/2022).

"Semula, saya sesudah tanggal 16 Oktober break sebentar. Ternyata, hari Senin kemarin terjadi kebaruan di dalam perjalanan pasca Gubernur," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (7/10/2022).

Meski rencana rehatnya gagal, Anies berharap bisa terus bekerja sama dengan semua pihak untuk memberi manfaat kepada seluruh kalangan.

Baca Juga: Kesaksian Tragedi Kanjuruhan Detik-detik Mencekam: Jeritan Minta Tolong, Gate 13 Semacam Kuburan Massal, Sempat Minta Tolong Aparat tapi...

"Jadi saya berharap nanti kita terus bisa kolaborasi. Saya belum tahu nanti rutenya seperti apa. Doakan perjalanannya lancar dan memberikan manfaat bagi semua," katanya.

Baca Juga: Terduga Penghina Iriana Diusir hingga Diarak Warga Setempat, Apa Benar?

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover