Atas Tragedi Kanjuruhan, Politisi Partai Demokrat Minta Polri Lakukan Ini Usai Menetapkan Tersangka...

Atas Tragedi Kanjuruhan, Politisi Partai Demokrat Minta Polri Lakukan Ini Usai Menetapkan Tersangka... Kredit Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

Anggota Komisi III DPR RI dari fraksi Partai Demokrat, Didik Mukrianto, meminta Polri tidak berhenti mendalami pihak yang bertanggung jawab dalam Tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

"Dengan kemungkinan adanya pelaku-pelaku lain yang terlibat, baik itu pelanggar etik maupun pelaku pelanggaran pidana," kata Didik melalui layanan pesan, Jumat (7/10).

Didik pun berharap penyidik Polri bisa mempertimbangkan rekomendasi Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) ketika mengusut pihak yang bertanggung jawab di Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Kesaksian Tragedi Kanjuruhan Detik-detik Mencekam: Jeritan Minta Tolong, Gate 13 Semacam Kuburan Massal, Sempat Minta Tolong Aparat tapi...

"Kepentingan besarnya bisa mengawal penuntasan kasus ini bisa berjalan secara adil, transparan, profesional, dan akuntabel, serta tidak ada obstacle dalam pelaksanaannya," kata dia.

Baca Juga: Ngaku Pro Relawan Anies, Eh Rocky Gerung Bongkar Borok Para Relawannya Ganjar: Dikasih Uang Jajan Dulu Baru Jalan

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover