Parah! Supaya Jemaah Lebih Yakin, Ustadz Yusuf Mansur Sampai Sebut-sebut Nama Allah Pas Ngehalu Jadi Komisaris Grab, Astaga

Parah! Supaya Jemaah Lebih Yakin, Ustadz Yusuf Mansur Sampai Sebut-sebut Nama Allah Pas Ngehalu Jadi Komisaris Grab, Astaga Kredit Foto: Viva

Ustadz Yusuf Mansur lagi-lagi bikin geger jagat maya dengan pernyataan kontroversial. Kali ini penceramah kondang yang kerap minta sedekah itu mengaku dirinya adalah salah satu komisaris di transportasi daring, Grab.

Tak tanggung-tanggung omongannya itu disampaikan di hadapan jamaahnya dalam sebuah ceramah.

Kekinian potongan video ceramah Yusuf Mansur viral di mana-mana. Sebab omongannya dianggap halusinasi. Belum diketahui secara jelas waktu dan lokasi ceramah itu disampaikan.

Baca Juga: Nggak Tersentuh Sedikitpun dalam Tragedi Kanjuruhan, Mahfud MD Blak-blakan Beber Bekingan Iwan Bule Cs, Ternyata Oh Ternyata….

"Orang ngomong unicorn, unicorn, unicorn. Saya lihat hari ini Grab dimana-mana pasang decacorn. Decacorn itu ten corn, 10 kali.Unicorn itu satu miliar dolar, one billion dollar, kalau decacorn itu 10 miliar dolar, seratus empat puluh triliun kira-kira," Kata Yusuf Mansur dalam video tersebut dikutip Populis.id Jumat (7/10/2022).

Yusuf Mansur lantas mengaku saat ini dirinya sudah diangkat menjadi komisaris Grab dia bahkan dengan jumawanya mengatakan bahwa dirinya tetap digaji besar kendati di Grab dia cuma berpangku tangan.

"Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya Komisaris disana. Loh iya, Gue diem aja digaji. Ya, karena Grab mempersilahkan saya belajar dan saya juga nawaitunya belajar. Ketika saya tanda tangan mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, Saya mau belajar." Ujar Sang Ustadz.

Baca Juga: Prediksi Rocky Beneran Kejadian, Irma NasDem Bakal Malu Lihat Video Ini, Dulu Teriak Badut Sambil Bilang Paloh Mustahil Capreskan Anies

Dalam penelusuran redaksi di laman resmi Grab Holdings Inc yang merupakan induk dari Grab Indonesia, nama Yusuf Mansur tak pernah nongol dalam jajaran komisaris dan petinggi Grab.

Baca Juga: Ngaku Pro Relawan Anies, Eh Rocky Gerung Bongkar Borok Para Relawannya Ganjar: Dikasih Uang Jajan Dulu Baru Jalan

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover